Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts Dipuji Kritikus



Jakarta, Indonesia —

Acara sesi reuni bintang Harry Potter dalam rangka ulang tahun dua dekade yang diberi tajuk Returns to Hogwarts menuai pujian kritikus. Para kritikus memuji kemasan sesi reuni yang disebut emosional ini.

Di laman agregator Rotten Tomatoes seperti yang diakses Jumat (31/12), film dokumenter yang tayang 1 Januari 2022 tersebut mendulang nilai 100 persen dari lima ulasan.

Brian Lowry dari menyebut, acara ini memiliki konsep berbeda dibanding dengan sesi reuni yang biasa dibuat oleh Hollywood. Lowry juga menilai acara ini memiliki sentuhan emosi yang menyentuh dari pengalaman para bintang Harry Potter.

Caroline Framke dari Variety mengatakan Return to Hogwarts berhasil menampilkan ketulusan dan “kadang sentakan kesedihan” yang justru memperkaya rasa dari acara ini.

Kemudian Carol Midgley dari The Times UK amat merekomendasikan acara ini untuk menjadi daftar tontonan kala momen liburan natal dan tahun baru.

Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts merupakan sesi reuni para bintang Harry Potter merayakan 20 tahun Harry Potter and the Sorcerer’s Stone.

Acara reuni tersebut juga menjadi momen pertama sebagian besar pemain Harry Potter bertemu kembali semenjak terakhir kali syuting film tersebut.

Bintang Harry Potter lain yang muncul dalam acara reuni itu adalah Robbie Coltrane, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, dan Ian Hart.

Kemudian, ada juga Toby Jones, Matthew Lewis, Evanna Lynch, producer David Heyman, dan tim produksi Chris Columbus, Alfonso Cuarón, Mike Newell dan David Yates.

“Ada keajaiban di udara di sini dengan pemeran yang luar biasa ini, karena mereka semua kembali ke rumah ke set asli Hogwarts, di mana mereka mulai 20 tahun yang lalu,” kata eksekutif produser acara itu, Casey Patterson.

“Kegembiraan terlihat saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi, melalui pembuatan film-film luar biasa ini.” lanjutnya.

Fan di Indonesia bisa menyaksikan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts yang tayang 1 Januari 2022 di HBO GO.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *