Harry Styles Luncurkan Produk Kecantikan ‘Pleasing’



Jakarta, Indonesia —

Di tengah sejumlah proyek film dan tur konser, Harry Styles baru-baru ini meluncurkan produk kecantikan bernama Pleasing.

Pria berusia 27 tahun tersebut mengumumkannya melalui unggahan di akun media sosial pribadi pada awal pekan ini.

“Temukan kesenangan Anda,” tulis Styles dalam unggahan foto dirinya.

[Gambas:Instagram]

Sebagaimana dilansir , rangkaian produk kecantikan ini terdiri dari enam produk yakni empat cat kuku, serum wajah, serta dual pen serum bibir dan mata.

Untuk cat kuku, Pleasing menyuguhkan dalam empat warna berbeda dan memiliki nama yang terinspirasi oleh mutiara. Warna putih yang disebut Perfect Pearl, pink pucat yang disebut Granny’s Pearls, cat kuku hitam dengan kemilau biru tua bernama Inky Pearl dan cat cuku bening yang dijuluki Pearly Tops.

[Gambas:Instagram]

Selain produk kuku, lini produk ini juga mencakup serum mata dan bibir dalam satu produk yang disebut Pleasing Pen. Salah satu ujung pena memiliki gel mata yang terbuat dari bahan-bahan termasuk lingonberry dan okra, sementara untuk perawatan bibir menyuguhkan sensai rasa marshmallow.

[Gambas:Instagram]

Dan produk terakhirnya adalah Pearlescent Illuminating Serum, yang memiliki sifat melembapkan dan dapat digunakan sebagai dasar riasan, menurut situs web tersebut. Sesuai dengan estetika koleksi, serum ini hadir dalam botol persegi panjang yang diisi dengan kapsul seperti mutiara putih.

Styles mengatakan produk itu terinspirasi oleh kulit penyelam Jepang, yang mengumpulkan mutiara tanpa peralatan dan jaring.

“Kulit mereka terlihat sangat segar, bersinar di bawah sinar matahari, dan saya menginginkan produk yang akan memberikan perasaan itu … seperti Anda baru saja datang dari lautan yang dingin,” kata Styles dalam siaran pers.

[Gambas:Instagram]

Styles merilis seluruh rangkaian produk kecantikan tersebut yang ditujukan untuk gender netral, bentuk perayaan atas banyaknya identitas unik di tengah komunitas. Styles sendiri dikenal dengan pakaiannya yang gender-fluid dan kecintaan pada cat kuku.

“Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan,” lanjutnya.

“Saya tidak ingin membuat produk untuk menutupi diri, saya ingin menonjolkan mereka dan membuat mereka merasa cantik.”

Kini, produk-produk yang tersedia untuk pra-pemesanan online itu dijual dengan harga mulai US$20 hingga US$75 atau sekitar Rp356 ribu hingga Rp1 juta. Menurut keterangan dalam situs web Pleasing, produk itu akan dikirimkan ke pelanggan pada akhir November.

Berbicara kepada majalah Dazed tentang peluncuran tersebut, Styles mengatakan dia telah bekerja keras selama pandemi Covid-19 dan mengungkapkan bahwa ada lebih banyak produk yang akan datang.

(agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *