Hasil Drawing Ulang 16 Besar Liga Champions: PSG vs Madrid


Jakarta, Indonesia —

Drawing atau undian babak 16 besar Liga Champions telah diulang kembali di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Senin (13/12) malam WIB. Drawing ulang ini menghasilkan laga-laga menarik. Ada Atletico Madrid vs Manchester United, Inter Milan vs Liverpool, dan PSG vs Real Madrid.

Drawing ini kembali dilakukan oleh Wakil Sekjen UEFA Giorgio Marchetti, mantan pemain Arsenal Andriy Arshavin, dan Kepala Kompetisi Klub UEFA Michael Haselschwerdt yang mengambil bola di dalam pot.

Tim-tim dibagi menjadi dua pot yaitu pot unggulan (seeded) dan pot non unggulan (unseeded).

Tim yang lolos sebagai juara grup berada di pot unggulan bakal bertemu dengan runner-up yang ditempatkan di pot non unggulan. Ada pengecualian duel antar tim sesama negara dan satu grup tak bisa terjadi di babak 16 besar Liga Champions.

RB Salzburg muncul pertama dalam drawing dan dipastikan bertemu Bayern Munchen.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar bakal berlangsung pada 15,16,22, dan 23 Februari 2022. Sementara, leg kedua digelar pada 8,9,15 dan 16 Maret 2022 mendatang.

Tim runner-up di fase grup menjadi tuan rumah terlebih dulu pada leg pertama. Pada leg kedua, giliran juara grup yang menggelar laga di kandang.




Banner Testimoni

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions

RB Salzburg vs Bayern Munchen
Sporting CP vs Manchester City
Benfica vs Ajax
Chelsea vs Lille
Atletico Madrid vs Manchester United
Villarreal vs Juventus
Inter Milan vs Liverpool
Paris Saint-Germain vs Real Madrid

[Gambas:Video ]

(rhr/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *