Hasil Liga Inggris: Man City Kalahkan Leicester



Jakarta, Indonesia —

Manchester City mengalahkan Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris yang diwarnai sembilan gol dan berkedudukan akhir 6-3 untuk tuan rumah di Stadion Etihad, Minggu (26/12) malam WIB.

Man City sudah berhasil unggul cepat pada menit kelima lewat gol Kevin De Bruyne. The Citizens kemudian menambah keunggulan lewat gol penalti Riyad Mahrez pada menit ke-14.

Enam menit berselang, Man City sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat Ilkat Gundogan. Empat menit kemudian, pasukan Pep Guardiola kembali mencetak gol lewat Raheem Sterling dan berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0.

Di awal babak kedua, Leicester langsung tampil menekan. Alhasil, pada menit ke-55 Leicester berhasil memecah kebuntuan lewat gol James Maddison pada menit ke-55. Empat menit berselang, Leicester berhasil menambah gol lewat Ademola Lookman.

Kemudian, enam menit kemudian Leicester mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3 lewat Kelechi Iheanacho.

Namun, Man City kembali mampu menjauh dari kejaran Leicester lewat gol yang dilesakkan Aymeric Laporte pada menit ke-69 dan Raheem Sterling pada menit ke-87.

Man City pun berhasil menutup pertandingan ini dengan keunggulan 6-3 atas Leicester City.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola berhasil memperkokoh posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 47 poin.

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *