Hujan Berhenti, Mario Aji Posisi 23




Jakarta, Indonesia

Mario Aji mengakhiri sesi Practice 1 Moto2 Australia dengan duduk di peringkat 23. Sesi Practice 1 berlangsung dengan kondisi hujan sudah berhenti.

Pada awal sesi Practice 1 Moto2 Australia, Mario Aji berada di urutan kedua di belakang Deniz Oncu. Ia tertinggal 0,175 detik dari pembalap Turki tersebut.

Namun jelang 20 menit terakhir sesi Practice 2 Moto2 Australia berakhir, Marcos Ramirez dan Fermin Aldeguer mampu menyodok ke urutan dua teratas. Alhasil, Mario Aji terlempar ke peringkat keempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seiring waktu berlalu, posisi Mario Aji terus melorot. Ia ada di urutan ke-16 saat Practice 1 menyisakan waktu 10 menit.

Mario Aji sesaat berhasil menembus 10 besar saat sisa Practice 1 tinggal tujuh menit lagi. Tetapi tak lama berselang, catatan waktu miliknya kembali terlempar keluar 10 besar. Catatan waktu Mario Aji terus menurun hingga akhirnya ada di urutan ke-18.

Saat sesi Practice 1 tinggal dua menit, Mario Aji terlempar ke peringkat 20 lalu tak lama kemudian turun ke posisi 22.

Mario Aji sempat naik ke peringkat 20 tetapi akhirnya kembali turun ke posisi 23 di akhir Practice 1 Moto2 Australia.

Posisi pertama di Practice 1 Moto2 Australia ditempati oleh Fermin Aldeguer yang mencatat waktu 1 menit 32,718 detik. Posisi kedua ditempati oleh Aron Canet disusul oleh Alonso Lopez, Manuel Gonzalez, dan Jake Dixon.

Catatan Mario Aji sendiri tertinggal 2,3 detik dari catatan milik Aldeguer di sesi kali ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *