Ibu P Diddy Dicemooh Warga Saat Hadiri Sidang Anaknya




Jakarta, Indonesia

Ibu Sean Diddy Combs, Janice, mendapatkan cemoohan dari warga sekitar Pengadilan Federal Manhattan, New York City. Ia datang ditemani cucunya, D’Lila.

Diberitakan Daily Mail pada Kamis (10/10), Jenice datang di hari persidangan perdana anaknya yang beragendakan pemeriksaan perkara.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat hadir, perempuan 84 tahun tersebut datang bergandengan tangan dengan D’Lila melewati kerumunan orang yang di sekitar ruang sidang. Tak lama, terdengar teriakan: “putramu predator!”.

Namun Janice tetap melenggang masuk ruang persidangan. Selain Janice dan D’Lila, lima anak P Diddy lainnya juga datang ke persidangan dan bertemu dengan ayah mereka untuk pertama kalinya sejak ditahan pada bulan lalu.


Cemoohan untuk Janice tersebut datang setelah sebelumnya ia mengecam publik yang menghakimi anaknya yang terlibat kasus pelecehan seksual hingga perdagangan seks serta kekerasan.

“Sangat menyakitkan melihat anak saya dihakimi bukan karena kebenaran, tetapi karena narasi yang dibuat dari kebohongan,” kata Janice via pengacaranya seperti diberitakan Page Six pada Senin (7/10).

[Gambas:Video ]

“Menjadi saksi atas apa yang tampak seperti hukuman gantung di depan umum terhadap anak saya sebelum ia sempat membuktikan ketidakbersalahannya adalah rasa sakit yang tak tertahankan untuk diungkapkan dengan kata-kata,” lanjutnya.

“Seperti setiap manusia, anak saya berhak untuk diadili di pengadilan, untuk akhirnya menyampaikan pembelaannya, dan membuktikan ketidakbersalahannya,” katanya.

Namun hakim Arun Subramanian yang memimpin peradilan P Diddy memutuskan tanggal persidangan adalah pada 5 Mei 2025.

melaporkan, jaksa Emily Johnson memperkirakan kasus P Diddy bisa berlangsung selama tiga minggu. Namun ia menambahkan dakwaan pengganti bisa memengaruhi lamanya persidangan.

Hal itu berarti dakwaan tambahan atau terdakwa lain bisa muncul dan masuk ke dalam kasus tersebut.

Pengacara Combs, Marc Agnifilo, mengatakan mereka akan mengajukan pembelaan yang berpeluang akan datang dalam satu minggu ke depan.

Hakim Subramainan juga menyebut akan mengeluarkan perintah yang melarang kedua belah pihak membuat pernyataan tentang materi rahasia dewan juri agung dan bukti nonpublik lainnya dalam kasus ini.

[Gambas:Video ]

Perintah itu datang setelah pengacara Combs pada Rabu (9/10) mengajukan mosi yang menuding pemerintah membocorkan video kekerasan P Diddy kepada . Mereka pun tidak menyediakan bukti atas klaim itu.

Jaksa AS untuk Distrik Selatan New York, Damian Williams, menulis kepada hakim bahwa “pemerintah tidak punya video tersebut sebelum dipublikasikan oleh “, sehingga tak ada “dasar fakta” atas tudingan tersebut.

sendiri menyatakan mereka menolak berkomentar terkait tudingan tersebut.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *