Indonesia ke Final, Asnawi Ejek Pemain Singapura



Jakarta, Indonesia —

Kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura dalam laga semifinal Piala AFF 2020 menjadi berita terpopuler di kanal olahraga Indonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Selain itu momen-momen dalam pertandingan tersebut juga mendapat sorotan pembaca, seperti ketika Asnawi Mangkualam mengejek pemain Singapura yang gagal penalti dan Safuwan Baharudin yang mendapat serangan dari netizen Indonesia setelah mendapat kartu merah.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga Indonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Timnas Indonesia ke Final Piala AFF Usai Drama 3 Kartu Merah

Timnas Indonesia ke final Piala AFF 2021 (2020) setelah menang dramatis 4-2 atas Singapura pada leg kedua semifinal di Stadion Nasional, Sabtu (25/12) malam.

Duel Indonesia vs Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2021 harus berlanjut ke babak tambahan setelah bermain imbang 2-2 dalam 90 menit. Dua gol penentu langkah Indonesia ke final terjadi pada babak 2×15 menit.

Tiga kartu merah dikeluarkan wasit untuk pemain Singapura, Safuwan Baharudin, Irfan Fandi, dan Hassan Sunny.

2. Momen Asnawi Ejek Pemain Singapura Usai Gagal Penalti

Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, terlihat menghampiri Faris Ramli yang gagal membobol gawang Nadeo Argawinata dari sebuah eksekusi penalti pada menit akhir pertandingan di waktu normal.

Usai Singapura gagal penalti, para pemain Indonesia menunjukkan kegembiraannya. Sementara Asnawi memilih mendatangi Faris.

Dengan menampilkan mimik muka yang terlihat seperti mengejek, kemudian momen tersebut sempat menimbulkan sedikit ketegangan karena pemain Singapura lainnya berupaya menjauhkan Asnawi dari Faris.

[Gambas:Video ]

3. Safuwan Diserang Netizen Indonesia Usai Maki-maki Wasit

Instagram pemain Singapura Safuwan Baharudin diserang netizen yang mayoritas berasal dari Indonesia usai mendapatkan kartu merah dan maki-maki wasit di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Pertandingan semifinal leg kedua antara Indonesia vs Singapura di Stadion Nasional, Kallang, Sabtu (25/12) berlangsung panas dengan diwarnai keributan dan tiga kartu merah.

Keributan terjadi di pengujung babak pertama karena dipicu oleh pemain Singapura Safuwan Baharudin yang tidak terima mendapatkan kartu merah.

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *