Indonesia vs Thailand di Final AFF, Polking Incar Penguasaan Bola


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Thailand Alexandre Polking mengaku ingin mendominasi penguasaan bola saat menghadapi Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Thailand akan menghadapi Indonesia pada pertandingan final Piala AFF 2020. Pertandingan final akan digelar dalam dua leg di Stadion Nasional, Singapura.

Pertandingan final leg pertama akan digelar pada Rabu (29/12) malam WIB. Sedangkan, final leg kedua akan digelar pada Sabtu (25/12) mendatang.

Jelang menghadapi Indonesia, pelatih Thailand Alexandre Polking mengungkapkan timnya ingin bermain dengan mendominasi penguasaan bola.

“Jika memungkinkan kami akan bermain dengan lebih banyak penguasaan bola di pertandingan melawan Indonesia,” ucap Polking.

Pelatih berpaspor Brasil-Jerman itu menilai timnya lebih baik bermain dengan penguasaan bola yang kuat dan tampil menyerang, dibanding main bertahan seperti saat melawan Vietnam di semifinal leg kedua.

“Tentu saja lebih baik ketika kami bermain dalam penguasaan bola, tetapi yang terpenting kami melaju ke final. Saya juga setuju Thailand disebut sebagai tim yang bermain menyerang. Saya pun terkadang khawatir tidak bisa bermain dengan baik saat bertahan, tapi kami harus bisa bermain baik dalam dua hal ini. Kami akan persiapkan hal ini dalam latihan,” ucap Polking.




Banner Testimoni

Thailand dipastikan lolos ke final Piala AFF usai mengalahkan Vietnam dengan kemenangan agregat 2-0.

Sedangkan Indonesia melangkah ke final usai mengalahkan Singapura dengan kemenangan agregat 5-3.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *