Insiden Lucu Pembalap WSBK Mandalika Pipis Depan Tribune Penonton



Lombok, Indonesia —

Terjadi insiden lucu yang mengundang gelak tawa penonton jelang Race 1 WSBK Mandalika 2021, Minggu (21/11). Dua pembalap Michael Ruben Rinaldi dan Christophe Ponsson tidak mampu menahan rasa ingin buang air kecil atau pipis sebelum balapan.

Drama sempat terjadi pada Race 1 yang tertunda dua kali karena hujan. Pihak WSBK sempat memutuskan balapan sebagai wet race karena hujan turun. Tapi kemudian kembali mengubah keputusan menjadi dry race.

Lima menit sebelum balapan, Rinaldi tiba-tiba membuka helm dan berjalan ke arah tribune grand stand di depan grid start. Ribuan penonton pun bersorak. Penonton mungkin mengira Rinaldi akan menghampiri mereka.

Namun tiba-tiba pembalap asal Italia berjalan menuju ke pinggir pagar di depan tribune penonton dan langsung pipis. Sontak insiden itu membuat para penonton heboh dan tertawa.

Dengan waktu kurang dari lima menit untuk balapan, Rinaldi tidak mau ambil risiko berlari ke toilet garasi tim untuk buang air kecil.

Menariknya langkah itu diikuti Ponsson yang memperkuat Gil Yamaha. Setelah Rinaldi kembali ke sepeda motornya, pembalap asal Prancis itu berjalan ke arah pagar tempat Rinaldi pipis. Ponsson pun ikut buang air kecil di situ dan tindakan pembalap 25 tahun itu juga membuat heboh penonton.

“Nah sekarang dia mau buang air besar,” teriak salah satu penonton berseloroh di tribune saat Ponsson berjalan ke arah pagar.

WSBK Mandalika sukses menjalani dua balapan di Sirkuit Mandalika pada Minggu (21/11). Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu memastikan gelar juara dunia WSBK 2021 pada Race 1. Sementara pemenang Race 1 dan Race 2 adalah pembalap Kawasaki Jonathan Rea.

[Gambas:Video ]

(har/jal)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *