Irfan Jaya Siap Tempur di Timnas Indonesia vs Vietnam


Jakarta, Indonesia —

Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Jaya menyatakan siap tempur untuk duel lawan Vietnam di Piala AFF.

Irfan Jaya merupakan salah satu andalan Shin Tae Yong di lini depan. Dalam laga lawan Laos, Irfan Jaya bermain bagus dan turut menyumbang satu gol.

Performa apik melawan Laos yang membuat Irfan Jaya punya kesempatan untuk diturunkan kembali sebagai pemain inti di duel lawan Vietnam.

“Kami sudah sangat siap untuk pertandingan melawan Vietnam. Kami semua tahu bahwa Vietnam adalah tim yang kuat tetapi kami semua siap untuk pertandingan besok,” ucap Irfan Jaya dikutip dari PSSI.

Bila diturunkan, Irfan Jaya berharap bisa mencetak gol dan membantu Timnas Indonesia meraih kemenangan.

“Semoga pada pertandingan besok bisa meraih hasil yang baik. Kondisi saya pribadi cukup baik karena sudah pemulihan. Kondisi teman-teman juga baik.”

“Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di tiap pertandingan. Saya pasti punya target bisa mencetak gol. Timnas Indonesia bisa lolos ke babak semifinal,” tutur Irfan Jaya.

Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama sudah mengumpulkan enam poin dari dua laga yang telah dimainkan. Timnas Indonesia berhak duduk di posisi puncak klasemen lantaran keunggulan selisih gol.




Banner Testimoni

Meski demikian, posisi Vietnam dalam perburuan tiket semifinal juga terbilang bagus karena mereka hanya akan menghadapi Kamboja di laga terakhir. Sementara itu Timnas Indonesia harus berjumpa Malaysia di partai pamungkas.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *