Isi Lengkap Surat Pengumuman Rencana Chansung 2PM Menikah



Jakarta, Indonesia —

Chansung 2PM mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Rencana pernikahan itu diumumkan lewat surat tulisan tangan yang diunggah ke media sosial pada Rabu (15/12).

Lewat surat tersebut, ia mengumumkan beberapa hal, seperti rencana pernikahan, tunangannya yang sedang hamil, hingga rencana keluar dari JYP Entertainment pada 2022.

Tak hanya itu, member termuda 2PM ini juga mengaku khawatir ketika membayangkan respons atau perasaan fan (HOTTEST) setelah mengetahui kabar terbarunya. Semua hal tersebut dituangkan dalam surat tersebut.

Berikut isi lengkap surat pengumuman rencana Chansung 2PM menikah.

Untuk HOTTEST,

Halo, ini Chansung 2PM.
Sudah mulai musim dingin di sini. Saya mulai beraktivitas saat berusia 17 tahun dan 15 tahun telah berlalu sejak saat itu. Banyak hal telah terjadi dan ada banyak kenangan.

Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada HOTTEST yang telah menciptakan kenangan berharga. Hari ini, saya akan menceritakan tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidup saya.

Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Orang itu telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan teman yang dapat berbagi apa saja untuk waktu lama. Dia menjadi pacar saya.

Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengannya setelah keluar wajib militer, kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan dan kami berencana menikah awal tahun depan.

Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tetapi saya membagikan berita ini karena saya pikir saya harus memberi tahu kalian lebih dahulu.

Pasangan saya tidak memiliki pekerjaan yang sama dengan saya. Jadi saya meminta pengertian kalian yang murah hati untuk tidak mengungkapkannya.

[Gambas:Instagram]

Lanjut ke sebelah…


Surat Chansung 2PM Hengkang dari JYP Entertainment


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *