Isyarat Brendan Rodgers Jadi Pelatih Baru Manchester United


Jakarta, Indonesia —

Brendan Rodgers mencuat jadi salah satu nama yang difavoritkan sebagai pelatih baru Manchester United seiring performa inkonsisten Setan Merah di awal musim.

Hal itu menguat setelah laporan di media Inggris, dikutip dari Sky Sports, bahwa Rodgers tengah mencari rumah di sekitar Manchester.

Nama Rodgers saat ini jadi salah satu kandidat pengganti Solskjaer. Kiprah Rodgers bersama Leicester City terbilang meyakinkan.

Rodgers bisa membawa Leicester tampil konsisten dari musim ke musim sebagai salah satu tim yang meramaikan papan atas Liga Inggris.

Selain itu, Rodgers juga punya pengalaman membawa Glasgow Celtic juara dan pernah memegang tim besar seperti Liverpool.

Sehari sebelumnya, Rodgers sendiri masih tidak mau berbicara banyak soal rumor dirinya merapat ke Manchester United.

“Saya bahkan tidak memikirkan hal itu, itulah yang sejujurnya.”

“Saya yakin suporter sudah lelah dengan ini. Di Leicester, segalanya selalu dikaitkan [dengan klub lain],” tutur Rodgers seperti dikutip dari Leicester Mercury.

Selain nama Rodgers, sejumlah nama lain dikaitkan dengan Manchester United yaitu Zinedine Zidane dan Erik ten Hag.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi pelatih Manchester United saat ini masih belum aman. Hasil buruk Man Utd di awal musim ini jadi faktor utama Solskjaer tersudut.

Man Utd ada di posisi keenam dalam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin. ‘Setan Merah’ sudah tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang saat ini jadi pemuncak klasemen.

[Gambas:Video ]

(ptr/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *