ITZY dan Heo Sung-tae Squid Game Bakal Kolaborasi di MAMA 2021



Jakarta, Indonesia —

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 mengumumkan kolaborasi terbaru yang bisa disaksikan penggemar dalam waktu dekat. ITZY dan bintang Squid Game, Heo Sung-tae, bakal berkolaborasi dalam MAMA 2021.

Penjahat Squid Game, Heo Sung-tae x girl group generasi ke-4 ITZY! Tak sabar untuk menyaksikan tampilan kolaborasi mereka,” cuit @MnetMAMA.

Penampilan ITZY dan Heo Sung-tae memperpanjang daftar kolaborasi artis dalam MAMA 2021. Sebelumnya, MAMA 2021 telah mengungkapkan beberapa penampilan spesial, salah satunya adalah Ed Sheeran.

Selain itu, Wanna One kini dikonfirmasi reuni dan bakal tampil menyapa fan dalam MAMA 2021.

Kemudian, Lee Hyo-ri juga akan tampil untuk pertama kalinya di MAMA setelah lebih dari satu dekade. Lee Hyo-ri juga akan tampil bersama kru Street Woman Fighter dalam ajang penghargaan tahunan tersebut.

NCT U juga akan menampilkan lagu terbaru mereka, Universe (Let’s Play Ball) untuk pertama kalinya di atas panggung MAMA 2021.

Sebelumnya, ITZY mengungkapkan mengikuti Squid Game. Namun, Chaeryeong mengaku memutuskan berhenti. Hal itu disampaikan ketika ITZY menjadi bintang tamu di KBS Cool FM beberapa waktu lalu.

“Saya hanya menonton sedikit karena saya takut.” ujarnya, dilansir dari MBN News, Kamis (7/10).

Serial Squid Game memang menunjukkan banyak adegan kekerasan dan sadis. Serial tersebut bergenre thriller, di mana setiap episodenya menampilkan adegan pembunuhan.

Di sisi lain, Heo Sung-tae merupakan salah satu pemeran antagonis di serial itu, Jang Deok-soo. Karakternya menjadi salah satu ‘penyuplai’ adegan kekerasan dan sadis dalam serial itu.

Kini, ITZY dan Heo Sung-tae akan berkolaborasi dan memberikan penampilan spesial bagi penggemar di panggung MAMA 2021.

Penampilan spesial itu bisa disaksikan dalam MAMA 2021 pada 11 Desember 2021. 

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *