Jack Brown Resmi ke Persita


Jakarta, Indonesia —

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown resmi bergabung dengan klub Liga 1 Persita Tangerang.

Kepastian itu didapat setelah Jack menandantangani kontrak jangka panjang bersama Persita, Senin (27/12).

Kabar resmi bergabungnya Jack Brown ke Persita diumumkan di akun media sosial klub pada Selasa (28/12) sore WIB.

Pemain berdarah Inggris-Indonesia itu mengaku mengaku siap comeback dari cedera panjangnya. Seperti yang diketahui, Jack baru pulih dari cedera ACL yang diderita saat bergabung di Timnas U-19 tahun lalu.

“Tentu saja saya baru kembali dari cedera panjang dan Persita mengizinkan saya mencoba dan memberi kesempatan untuk saya bisa memulihkan diri saya dari cedera dan bisa kembali ke kondisi saya yang terbaik,” kata Jack Brown dikutip dari laman Persita.

“Saya bersyukur Persita memberikan kesempatan ini dan mereka membantu saya banyak untuk bisa kembali dari cedera. Saya sangat berterima kasih. Kami bernegosiasi dan sepakat dengan tawaran terbaik ini, keputusan yang terbaik untuk masa depan saya,” ujar Jack menambahkan.

Pemain yang pernah bermain di Lincoln City U-18 tersebut juga mengaku tidak sulit untuk memutuskan bergabung dengan Persita.

“Saya tinggal di Tangerang, jadi tentu saja Persita klub terdekat ke saya. Ini klub yang sangat bagus dan saya sangat suka pemain, pemilik dan coach juga. Saya suka klub ini dan mereka sangat membantu saya. Dan nilai lebih juga karena dekat rumah saya.”

[Gambas:Instagram]




Banner Testimoni

Jack pun sudah bergabung dalam latihan tim Persita sejak pekan lalu. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses adaptasi Jack dengan tim.

“Pelatih, pemain dan semua sangat baik dan menyambut saya. Saya sangat suka berlatih dengan mereka. Saya suka fasilitas, stadion semuanya. Saya sangat senang karena semua orang menerima saya dan membuat saya seperti kembali ke rumah,” ujar Jack yang akan menggunakan nomor punggung 99 di Persita.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *