Jadwal 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open




Jakarta, Indonesia

Tim Badminton Indonesia memiliki empat wakil di perempat final Denmark Open 2024. Berikut jadwal laga empat pemain tersebut.

Tunggal putri jadi nomor dengan jumlah wakil terbanyak yaitu dua orang lewat kehadiran Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Sedangkan dua wakil lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Perempat final akan dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Gregoria Mariska jadi wakil pertama yang dijadwalkan bertanding, disusul Rinov/Pitha, Putri KW, dan Fajar/Rian.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gregoria yang berstatus sebagai unggulan kelima akan berjumpa Pusarla V. Sindhu. Duel Gregoria vs Sindhu ada di nomor urut ketiga pada lapangan 1.

Putri KW yang merupakan pemain non unggulan akan mencoba melanjutkan kejutan dengan melangkah ke babak semifinal. Putri KW bakal diadang pemain non unggulan lainnya, Yeo Jiamin dari Singapura.

Rinov/Pitha yang melaju ke perempat final tanpa bertanding bakal menemui tantangan berat. Rinov/Pitha harus bertarung melawan unggulan kedua, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Sedangkan Fajar/Rian yang jadi unggulan keenam bakal berhadapan dengan Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris. Fajar/Rian vs Lane/Vendy ada di urutan keenam lapangan 1

Lane/Vendy termasuk lawan tangguh untuk Fajar/Rian. Dari rekor pertemuan, Fajar/Rian unggul tipis 4-3.

Jadwal Perempat Final Denmark Open 2024 (Mulai 17.00 WIB)

Lapangan 1

Gregoria Mariska Tunjung vs Pusarla V. Sindhu (urutan ketiga)

Putri Kusuma Wardani vs Yeo Jia Min (urutan kelima)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy (urutan keenam)

Lapangan 2

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin (urutan keempat)

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *