Jadwal 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters



Jakarta, Indonesia —

Empat wakil Indonesia bakal berlaga di babak perempat final Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11). Berikut jadwal lengkap 4 wakil Indonesia.

Indonesia tinggal menyisakan empat wakil di babak perempat final yang akan mulai berlangsung pukul 12.00 WIB. Ini setelah sembilan wakil Indonesia berguguran di babak 16 besar.

Babak perempat final Indonesia Masters 2021 akan tetap menggunakan tiga lapangan. Seluruh wakil Indonesia yang tersisa akan tampil di lapangan satu.

Pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan jadi wakil Indonesia pertama yang tampil di Bali International Convention Center, Nusa Dua. Hafiz/Gloria akan bersua unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kedua pasangan ini sudah lima kali bertemu di berbagai ajang internasional. Hasilnya Yuta/Arisa unggul dengan skor 4-1 atas Hafiz/Gloria.

Pertandingan berikutnya akan mempertemukan sesama wakil Indonesia di babak perempat final. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bertemu juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pertemuan kali akan jadi yang pertama bagi Kevin/Marcus melawan Pramudya/Yeremia di ajang internasional.

Sementara itu, pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan jadi wakil Indonesia terakhir yang tampil di perempat fina. Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kedua akan ditantang pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters, Jumat (19/11)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai vs Gresyia Polii/Apriyani Rahayu

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *