Jadwal Bioskop Trans TV 21-27 Oktober 2024



Jakarta, Indonesia

Jadwal Bioskop Trans TV untuk pekan ini akan menghadirkan sejumlah film penuh keseruan dan ketegangan dari berbagai genre, mulai dari laga hingga film monster.

Pekan ini juga akan ada Day of the Dead: Bloodline yang tayang perdana di layar kaca Indonesia. Jadwal dan judul film yang akan tayang bisa berubah sewaktu-waktu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 21-27 Oktober 2024.

Senin, 21 Oktober 2024

John Wick 2

Kali ini, pensiunan pembunuh bayaran, John Wick (Keanu Reeves), dipaksa untuk kembali ke kehidupan lamanya demi memenuhi sumpah darah kepada penguasa kejahatan Santino D’Antonio (Scamarcio).


John Wick 2 merupakan film thriller aksi ikonik Keanu Reeves yang disutradarai oleh Chad Stahelski dari naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Street Kings

Film Street Kings berpusat pada karakter Tom Ludlow (Keanu Reeves) yang merupakan seorang detektif Los Angeles Police Department (LAPD). Namun, ia punya ketergantungan terhadap alkohol dan sulit mengendalikan diri.

Tom dikenal sebagai polisi yang berulang kali melampaui batas saat bertugas. Salah satunya ketika Tom menghabisi empat gangster Korea yang melakukan penculikan dua gadis remaja. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 22 Oktober 2024

Greenland

Greenland mengikuti kisah seorang insinyur bernama John Garrity (Gerard Butler) yang mesti berjuang melindungi keluarga ketika sebuah komet jatuh ke Bumi.

Greenland merupakan film bencana yang rilis pada Desember 2020. Film tersebut disutradarai oleh Ric Roman Waugh berdasarkan skenario yang ditulis oleh Chris Sparling. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Golden Job

Golden Job fokus pada Lion (Ekin Cheng), Crater (Jordan Chan), Bill (Michael Tse), Calm (Chin Ka-lok), serta Mouse (Jerry Lamb). Kelimanya adalah yatim piatu yang tumbuh besar bersama di panti asuhan.

Lima sekawan ini memiliki perbedaan karakter dan dibekali kegigihan serta keberanian yang tinggi. Berkat itu, seorang pedagang bernama Cho Sir (Eric Tsang) mengadopsi mereka berlima dan mulai dipanggil dengan julukan Papa. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 23 Oktober 2024

Men in Black

Sekelompok orang misterius berpakaian setelan hitam bekerja untuk menjaga rahasia alam semesta. Mereka bekerja untuk sebuah badan pemerintah yang didanai besar meski tidak resmi.

Saat menyelidiki serangkaian pertemuan dekat yang tidak terdaftar, agen MIB mengungkap rencana mematikan seorang teroris intergalaksi yang sedang dalam misi untuk membunuh dua duta besar dari galaksi yang berlawanan yang saat ini bermukim di New York City. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

The War with Grandpa

Peter (Oakes Fegley) tidak pernah menyangka bahwa ia akan kehilangan kamar setelah kedatangan sang kakek, Ed (Robert De Niro). Peter memutuskan “berperang” dengan kakeknya demi mendapatkan kembali kamar yang ia cintai. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…

[Gambas:Video ]

Kamis, 24 Oktober 2024

Men in Black 3

Men In Black III, mengisahkan tentang petualangan dua agen rahasia, Agen K (Tommy Lee Jones) dan Agen J (Will Smith) yang menghadapi babak baru dalam tugasnya sebagai agen di The Men in Black.

Kini Agen K dan Agen J ditugaskan untuk menangkap Boris (Jemaine Clement), sosok alien yang berhasil kabur dari tahanan khusus makhluk asing (LunarMax) yang berlokasi di bulan. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Twinkle Twinkle Lucky Stars

5 polisi Hong Kong yang sedang berlibur di Pattaya, Thailand, diminta untuk menghubungi seorang informan di sana, tetapi dia malah dibunuh. Mereka kembali ke Hong Kong untuk menghubungi pacarnya dan melindunginya. 3 rekan lainnya sibuk memerangi penjahat. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 25 Oktober 2024

The Mummy (1999)

Setelah menemukan sebuah makam kuno pada 1926, para pemburu harta karus tanpa sengaja melepaskan warisan teror berusia 3.000 tahun. Teror itu terwujud dalam reinkarnasi penuh dendam seorang pendeta Mesir yang telah dijatuhi hukuman keabadian sebagai salah satu mayat hidup. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Dracula Untold

Transylvania abad ke-15, Vlad III dikenal sebagai penguasa Wallachia yang adil. Bersama istri tercintanya, Vlad telah menjadi penengah masa damai yang panjang dan memastikan bahwa rakyatnya terlindungi terutama dari Kekaisaran Ottoman.

Suatu ketika Sultan Mehmed II meminta 1.000 anak laki-laki negara itu untuk pasukannya, termasuk putra Vlad. Vlad memilih membuat kesepakatan dengan monster yang akan memungkinkannya mengalahkan Turki dengan mengorbankan kemanusiaannya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 26 Oktober 2024

Day of the Dead: Bloodline (Premier)

Day of The Dead: Bloodline mengangkat kisah kelompok militer yang harus bertahan hidup di bunker bawah tanah akibat kemunculan serangan zombie. Mereka harus menghadapi zombie yang mulai menuju bunker mereka.

Di sisi lain, mereka juga harus mencari penawar untuk mengatasi wabah ini. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Songbird

Di Amerika Serikat, orang-orang diharuskan melakukan pemeriksaan suhu melalui ponsel mereka. Mereka yang terinfeksi COVID-23 dipaksa keluar rumah dan masuk kamp karantina, Q-Zone atau kamp konsentrasi.

Beberapa orang yang berada di sana berusaha melawan pembatasan brutal dari petugas. Orang-orang yang terinfeksi dibiarkan mati atau disembuhkan secara paksa. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video ]

Minggu, 27 Oktober 2024

The Mummy: Tomb of the Dragon

Dikutuk oleh penyihir jahat, Kaisar Naga Tiongkok yang kejam dan pasukannya yang besar terkubur di tanah liat selama ribuan tahun. Ketika arkeolog muda Alex O’Connell ditipu untuk menghidupkan kembali sang kaisar.

Alex dan orang tuanya yang terkenal harus menemukan cara untuk mengirim hantu itu kembali ke liang lahat sebelum ia dapat membangkitkan pasukannya yang besar dan menguasai dunia. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Triple Threat

Deveraux (Michael Jai White) mendaftarkan tentara bayaran, mantan Pasukan Khusus Thailand Payu (Tony Jaa) dan mantan Pasukan Khusus China Long Fei (Tiger Chen), menjalani misi kemanusiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan.

Tanpa sepengetahuan Payu dan Long Fei, Deveraux dan krunya (Mook, Joey, Steiner dan Dom) ingin membebaskan pemimpin mereka, Collins (Scott Adkins), yang merupakan teroris. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *