Jadwal Bioskop Trans TV 27 Desember 2021



Jakarta, Indonesia —

Pekan terakhir di 2021 ini akan diisi sejumlah film baru di Bioskop Trans TV. Tercatat, film-film premier di layar kaca mulai dari Justice League, A Star Is Born, hingga Lego the Movie akan menemani pergantian tahun ke 2022.

Selain dari film-film yang baru pertama kali tayang di layar kaca tersebut, Bioskop Trans TV masih menyajikan sejumlah film ikonis lainnya seperti kelanjutan saga The Lord of The Rings hingga aksi Iko Uwais di Mile 22.

Berikut jadwal Bioskop Trans TV pada 27 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Jadwal tayang dan film Bioskop Trans TV bisa berubah sewaktu-waktu.

Senin, 27 Desember 2021

The Lord of the Rings : The Two Towers

Frodo dan Sam melanjutkan perjalanan ke Mordor dalam misi untuk menghancurkan cincin. Sementara itu tanpa diduga oleh Gandalf, Saruman bersekutu dengan Sauron dan membangun pasukan orc di Isengard. Film ini tayang pukul 21.30 WIB

Street King

Sejak kematian sang istri, Tom mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya. Dalam menjalankan tugas, Tom juga kerap melanggar aturan dengan menggunakan cara-cara kotor. Namun aksinya ini selalu dilindungi atasannya, Jack Wander.

Para polisi di kesatuan Tom rupanya memiliki budaya tak tertulis, yaitu saling melindungi dan menutupi perbuatan kotor sesama polisi lainnya. Tapi ada satu polisi yang tidak setuju dengan perbuatan ini, ia adalah Terrence Washington. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 28 Desember 2021

The Lord of the Rings : The Return of the King

Penjaga cincin tengah mempersiapkan pertempuran terakhir. Saat Frodo & Sam menuju Gunung Doom demi menghancurkan cincin, mereka mengikuti Gollum tanpa sadar akan di tuntun kemana. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Danny the Dog (Unleashed)

Dibintangi oleh Jet Li, Danny the Dog (Unleashed) adalah sebuah kisah antara dua orang yang hidup sebagai tuan dan majikan.

Danny (Jet Li) memiliki fisik yang kuat dan pandai berkelahi. Namun ia sama sekali tidak memiliki emosi. Sementara majikan Danny, Bart, punya segalanya dan memanfaatkan Danny untuk membantu dirinya menagih utang.

Suatu hari Bart terluka dan Danny ditinggalkan. Danny kemudian bertemu dengan Sam, seorang pemain piano yang sudah kehilangan penglihatannya.

Sam adalah orang pertama yang memperlakukan Danny dengan baik. Setiap mendengar lantunan musik yang dimainkan Sam, perasaan Danny menjadi campur aduk. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 29 Desember 2021

12 Strong

Sebanyak 12 anggota khusus kesatuan Green Beret ditugaskan untuk melakukan misi berbahaya di Afghanistan setelah kejadian 9/11. Tim tersebut harus meyakinkan pimpinan aliansi bagian utara yang bernama Jendral Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban dan sekutunya. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Rush

James Hunt merupakan pembalap Formula 3 yang tidak terkalahkan. Ia tidak pernah memiliki mimpi untuk masuk ke ajang Formula 1 karena keterbatasan modal. Niki Lauda pun hadir sebagai pembalap pendatang baru yang mampu mengalahkan Hunt sehingga Hunt melakukan segala cara agar dapat mengalahkan Lauda. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jadwal Bioskop Trans TV lanjut ke sebelah..


Jadwal Bioskop Trans TV 30 Desember 2021 – 2 Januari 2022


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *