Jadwal Bioskop Trans TV 28 Oktober-3 November 2024



Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV pekan ini akan kembali menayangkan film-film blockbuster bertabur bintang laga, dimulai dari proyek-proyek Liam Neeson pada awal pekan, seperti The Honest Thief dan Cold Pursuit. 

Pada akhir pekan, film-film Bruce Willis juga bisa dinikmati di Bioskop Trans TV, seperti Out of Death serta Trauma Center. Dalam kedua film itu, Bruce Willis beradu akting dengan Lala Kent.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dua film Jackie Chan, yakni Police Story: Lockdown dan Foreigner, juga bisa menjadi tontonan untuk menutup akhir pekan.

Semua film-film tersebut bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pekan ini. Namun, jadwal dan judul film bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Berikut jadwal Bioskop Trans TV pekan ini, 28 Oktober hingga 3 November 2024.

[Gambas:Video ]

Senin, 28 Oktober 2024

The Honest Thief

Tom Dolan (Liam Neeson) menghubungi FBI mengaku telah mencuri sejumlah besar uang dalam beberapa tahun terakhir agar ia dapat memulai hidupnya dengan lembaran baru yang bersih. Namun, ia malah dikhianati dua agen FBI. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Cold Pursuit

Kehidupan tenang Nels Coxman (Liam Neeson) sebagai pengemudi bajak salju hancur ketika putra kesayangannya meninggal dalam keadaan misterius. Pencariannya akan kebenaran segera berubah menjadi pencarian balas dendam terhadap seorang bandar narkoba psikotik bernama Viking dan antek-anteknya yang licik.

Berubah dari warga negara yang baik menjadi pembela keadilan berdarah dingin, Coxman tanpa sengaja memicu serangkaian kejadian yang meliputi penculikan, serangkaian kesalahpahaman yang mematikan, dan perebutan wilayah antara Viking dan bos saingannya. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 29 Oktober 2024

Dawn of the Dead

Ketika suaminya diserang tetangga yang berubah menjadi zombie, Ana (Sarah Polley) berhasil melarikan diri, hanya untuk menyadari bahwa seluruh lingkungan Milwaukee telah dikuasai mayat hidup.

Setelah diinterogasi polisi Kenneth (Ving Rhames), Ana bergabung dengannya dan sekelompok kecil yang tertarik ke pusat perbelanjaan setempat sebagai benteng keamanan.

Setelah mereka meyakinkan petugas keamanan bahwa mereka tidak terkontaminasi, kelompok itu bersatu melawan gerombolan mayat hidup. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Viral

Terpisah dari ayah mereka (Michael Kelly), dua saudara perempuan remaja (Sofia Black-D’Elia, Analiegh Tipton) mencoba bertahan hidup dari wabah virus apokaliptik yang menyebabkan karantina. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 30 Oktober 2024

The Final Destination

Alex Browning (Devon Sawa) hendak melakukan perjalanan ke Paris. Namun, ia mengalami firasat pesawat itu akan meledak. Sehingga, ia bersikeras supaya semua orang turun dari pesawat itu.

Alex bersama beberapa orang lainnya diturunkan dari pesawat itu karena dinilai buat kekacauan. Tak lama setelah itu, pesawat lepas landas dan benar-benar meledak.

Mereka yang selamat merasa bersyukur karena merasa bisa menghindari maut. Namun, belakangan Alex dan para penyintas tersadar bahwa maut tak pernah melepaskan mereka. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Follow Me

Seorang influencer media sosial (Holland Roden) dan teman-temannya menemukan diri mereka dalam kesulitan ketika pencarian konten daring berkualitas membawa mereka ke dunia yang menyeramkan di Moskow. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Lanjut ke sebelah…

 

[Gambas:Youtube]

Kamis, 31 Oktober 2024

Blumhouse’s Fantasy Island

Tuan Roarke (Michael Peña) yang penuh teka-teki mewujudkan mimpi rahasia tamu-tamunya yang beruntung di sebuah resor tropis yang mewah namun terpencil. Namun, ketika fantasi itu berubah menjadi mimpi buruk, para tamu harus memecahkan misteri pulau itu agar dapat menyelamatkan diri. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Countdown

Ketika seorang perawat (Elizabeth Lail) mengunduh aplikasi yang mengklaim dapat memprediksi waktu seseorang meninggal, aplikasi itu memberi tahu dia bahwa dirinya hanya punya tiga hari untuk hidup.

Dengan waktu yang terus berjalan dan sosok yang menghantuinya, dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan hidupnya sebelum waktu habis. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Jumat, 1 November 2024

Jolt

Seorang penjaga (Kate Beckinsale) yang memiliki masalah dalam mengelola amarah akhirnya bisa percaya dan jatuh cinta dengan seorang pria di tengah situasinya yang begitu membingungkan. Ketika sadar dengan perasaan itu, pria tersebut malah terbunuh keesokan harinya. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Shotgun Wedding

Darcy (Jennifer Lopez) dan Tom (Josh Duhamel) mengumpulkan keluarga mereka untuk sebuah pernikahan impian, tetapi upacara tersebut ditunda ketika orang-orang bersenjata menyandera semua orang.

Sekarang, mereka harus melakukan apa pun yang mereka bisa untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka cintai — jika mereka tidak berakhir saling membunuh terlebih dahulu. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

Sabtu, 2 November 2024

Out of Death

Penjaga hutan (Lala Kent) yang sudah pensiun mencoba menolong seorang perempuan setelah dia menyaksikan kejahatan dan mendapati dirinya melarikan diri dari departemen kepolisian yang korup di kota pegunungan pedesaan. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

Trauma Center

Sendirian dan terjebak di bangsal isolasi rumah sakit yang terkunci semalaman, seorang wanita muda yang terluka harus melarikan diri dari sepasang pembunuh kejam yang mengincar satu-satunya bukti yang dapat melibatkan mereka dalam pembunuhan mengerikan: peluru di kakinya.

[Gambas:Youtube]

Minggu, 3 November 2024

Police Story: Lockdown

Saat mengunjungi putrinya yang terasing (Jing Tian) di sebuah kelab malam, seorang kapten polisi (Jackie Chan) harus segera bertindak ketika sebuah rencana penculikan yang rumit terungkap tepat di depan matanya.

Foreigner

Quan (Jackie Chan) adalah pengusaha London sederhana yang masa lalunya telah lama terkubur dalam dendam setelah putrinya yang masih remaja meninggal dalam tindakan terorisme yang tidak masuk akal yang bermotif politik.

Ia berusaha menemukan para teroris berujung pada konflik dengan seorang pejabat pemerintah Inggris yang masa lalunya sendiri mungkin menyimpan petunjuk tentang identitas para pembunuh yang sulit ditangkap.

[Gambas:Youtube]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *