Jadwal Bioskop Trans TV 6-12 Desember 2021



Jakarta, Indonesia —

Jadwal Bioskop Trans TV 6-12 Desember 2021

Jadwal Bioskop Trans TV pada pekan ini akan menayangkan Ad Astra yang dibintangi Brad Pitt untuk pertama kalinya di layar kaca. Tak hanya itu, film hit Brad Pitt lainnya, Mr. and Mrs. Smith turut tayang pekan ini.

Selain Ad Astra, film Tom Holland yang bertajuk In the Heart of the Sea, juga tayang perdana di Bioskop Trans TV pada akhir pekan ini.

Berikut jadwal bioskop Trans Tv 6-12 Desember 2021. Jadwal tayang dan film bisa berubah sewaktu-waktu.

Senin, 6 Desember 2021

Mr. & Mrs. Smith

Sepasang suami istri, John Smith (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angeline Jolie), sekilas seperti pasangan pada umumnya karena John mengaku bekerja di perusahaan konstruksi. Sedangkan Jane berprofesi sebagai konsultan teknis

Setelah menikah bertahun-tahun, mereka sama sekali tidak menyadari rahasia besar di balik status pernikahan. John sebenarnya pembunuh bayaran. Sementara itu, Jane merupakan pemimpin organisasi mata-mata.

Tiba-tiba, mereka mendapatkan misi yang sama yaitu memburu target tahanan bernama Benjamin “The Tank” Danz. Akibatnya identitas mereka pun terbongkar.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

211

Terinspirasi dari kisah nyata di mana perampokan paling sadis sepanjang sejarah terjadi. Mike Chandler yang diperankan Nicolas Cage adalah seorang polisi yang berencana akan pensiun terlibat baku tembak dengan sekelompok perampok sadis di sebuah bank.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Selasa, 7 Desember 2021

Escape Plan 2: Hades

Ray Breslin merupakan tim elit spesialis keamanan yang sudah terlatih membebaskan orang-orang keluar dari penjara. Hingga suatu hari, orang kepercayaannya Shu Ren diculik dan menghilang dalam sebuah penjara yang sangat rumit. Ray harus menyelamatkan dan melacak keberadaan Shu.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

Bullet to the Head

Ketika masing-masing rekan mereka dibunuh secara kejam, seorang penembak jitu dan seorang polisi muda mengesampingkan perbedaan dan bersama-sama bekerja sama untuk membalas dendam.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Rabu, 8 Desember 2021

London Has Fallen

Mike, seorang agen rahasia, harus menemukan cara menyelamatkan diri dan timnya dari serangan sekelompok teroris Barkawi yang menyerang para pemimpin dunia ketika sedang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris.

Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

End of A Gun

Seorang mantan agen DEA melakukan kesepakatan untuk membantu seorang perempuan misterius yang mencuri uang $2 juta dari seorang bandar obat-obatan terlarang.

Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah…


Jadwal Bioskop Trans TV 6-12 Desember 2021


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *