Jadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF



Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga ketiga fase grup Piala AFF 2021 (Piala AFF 2020). Berikut jadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF.

Skuad Merah Putih telah menjalani dua laga di fase grup yang selalu berakhir dengan tiga poin. Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja pada laga pertama dan menundukkan Laos pada laga kedua.

Selanjutnya duel yang menanti Evan Dimas dan kawan-kawan adalah melawan sang juara bertahan Piala AFF.

Jadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2021 akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam waktu setempat.

Sama seperti Indonesia, Vietnam pun kini sudah mengemas enam poin dari dua laga. Hanya saja di klasemen, tim Garuda berada di posisi puncak karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Timnas Indonesia sudah mencetak sembilan gol dan tiga kali kebobolan, sedangkan Vietnam mengoleksi lima gol tanpa kebobolan.

Atas produktivitas Timnas Indonesia itu pula, pelatih Vietnam Park Hang Seo memberi pujian dan menyatakan tak memandang remeh Evan Dimas dan kawan-kawan.

“Dibanding dengan skuad dalam laga yang dimenangi Vietnam Juni lalu, Indonesia sekarang banyak perubahan. Banyak pemain baru. Ada pemain yang memiliki kemampuan lebih dan kuat dalam bermain,” terang Hang Seo.

“Indonesia mencetak sembilan gol dalam dua pertandingan melawan Laos dan Kamboja, jadi ini adalah tim dengan penyerangan yang bagus,” sambungnya dikutip dari Soha.

Sementara pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menyatakan anak asuhnya tak gentar melawan Vietnam yang merupakan tim kuat dan favorit juara.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam menjadi begitu penting karena dapat menentukan langkah kedua kesebelasan menuju semifinal.

Jadwal Indonesia vs Vietnam di Piala AFF:

Indonesia vs Vietnam / Stadion Bishan, Singapura / Rabu (15/12) / 19.30 WIB

[Gambas:Video ]

(nva/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *