Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Barcelona vs Bayern Munchen




Jakarta, Indonesia

Liga Champions Eropa akan menampilkan matchday ketiga pekan ini. Berikut jadwal lengkap Liga Champions pekan ini, termasuk Barcelona vs Bayern Munchen.

Beberapa tim besar yang diunggulkan dalam kompetisi ini belum menempati posisi aman dari dua matchday sebelumnya. Sebut saja Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid yang saat ini masih bertengger di papan tengah klasemen sementara Liga Champions musim ini.

Duel pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dan Liga Jerman antara Barcelona vs Bayern Munchen akan tersaji di UCL pekan ini. Jadwal Barcelona vs Bayern Munchen akan berlangsung Kamis (24/10) WIB mulai pukul 02.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan seru sebab kedua tim sedang berada dalam performa positif di liga masing-masing. Munchen berada di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 17 poin dari tujuh laga yang telah dimainkan.

Sementara Barcelona juga kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 27 poin dari 10 laga yang telah dituntaskan.

Laga seru lainnya yang akan bermain pekan ini ada Real Madrid vs Borussia Dortmund. Dua finalis UCL musim lalu akan bertanding di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (23/10) WIB mulai pukul 02.00 WIB. Skuad asuhan Carlo Ancelotti akan bermain mati-matian untuk memetik hasil positif guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Champions.

Berikutnya ada pertandingan RB Leipzig vs Liverpool. Mohamed Salah dan kolega akan bertandang ke markas Leipzig, Kamis (24/10) WIB. The Reds akan bertamu dengan membawa angin segar usai meraih kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi Eropa.

Laga selanjutnya ada Manchester City yang akan jumpa Sparta Praha pada Kamis (24/10) WIB. Ruben Dias dan kawan-kawan akan kedatangan skuad asuhan Lars Friis di Etihad Stadium.

Kontestan dari Inggris lainnya yaitu Arsenal juga akan memainkan laga di matchday ketiga Liga Champions pekan ini. The Gunners yang masih dilanda badai cedera harus berjuang lebih ekstra untuk mendapat hasil positif di laga kontra Shaktar Donetsk, Rabu (23/10) WIB.

Sejumlah tim unggulan lainnya seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, Atletico Madrid, dan PSG juga akan berlaga di matchday ketiga pekan ini.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions pekan ini:

Selasa, 22 Oktober 2024:
AC Milan vs Club Brugge (23.45 WIB)
AS Monaco vs Crvena Zvezda (23.45 WIB)

Rabu, 23 Oktober 2024:
Real Madrid vs Dortmund (02.00 WIB)
PSG vs PSV (02.00 WIB)
Arsenal vs Shaktar (02.00 WIB)
Juventus vs VfB Stuttgart (02.00 WIB)
Sturm Graz vs Sporting (02.00 WIB)
Girona vs Slovan Bratislava (02.00 WIB)
Aston Villa vs Bologna (02.00 WIB)
Atalanta vs Celtic (23.45 WIB)
Brest vs Bayer Leverkusen (23.45 WIB)

Kamis, 24 Oktober 2024:
Manchester City vs Sparta Praha (02.00 WIB)
Young Boys vs Inter (02.00 WIB)
Barcelona vs Bayern Munchen (02.00 WIB)
RB Leipzig vs Liverpool (02.00 WIB)
Atletico Madrid vs Lille (02.00 WIB)
Benfica vs Feyenoord (02.00 WIB)
Salzburg vs Dinamo Zagreb (02.00 WIB)

[Gambas:Video ]

(afr/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *