Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal vs Liverpool




Jakarta, Indonesia

Liga Inggris kembali bergulir pekan ini. Laga Arsenal vs Liverpool jadi duel paling sengit di minggu ini.

Perburuan poin tim-tim Liga Inggris kembali berlanjut pekan ini. Liverpool sebagai pemuncak klasemen akan menemui tantangan berat.

The Reds akan bertandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates pada Minggu (27/10). Hasil laga ini jelas akan berpengaruh langsung pada posisi Liverpool di klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liverpool saat ini memimpin klasemen dengan koleksi 21 poin. Mereka hanya unggul satu angka atas Manchester City yang ada di posisi kedua.

Arsenal baru saja melakukan kesalahan pekan lalu. Mereka tumbang di hadapan Bournemouth sehingga kini tertinggal empat angka dari Liverpool.

The Gunners jelas butuh poin penuh dalam duel lawan Liverpool agar mereka bisa kembali merapatkan poin dengan The Gunners. Bila Arsenal kalah, mereka bakal berjarak tujuh angka dan membuat peluang jadi juara Liga Inggris menjadi lebih terjal.

Manchester City sendiri siap memaksimalkan big match ini dengan baik. The Citizens bakal lebih dulu menghadapi Southampton pada Sabtu (26/10). Bila Man City mampu meraih poin penuh, hal tersebut bakal jadi tekanan tambahan untuk Liverpool.

Pada laga lain, Manchester United yang masih berada di luar 10 besar bakal bertarung lawan West Ham. Sedangkan Chelsea yang berusaha masuk empat besar akan duel lawan Newcastle United.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

Sabtu
Manchester City vs Southampton 21.00 WIB
Brentford vs Ipswich Town 21.00 WIB
Brighton vs Wolves 21.00 WIB

Aston Villa vs Bournemouth 21.00 WIB
Everton vs Fulham 23.30 WIB

Minggu
Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 21.00 WIB
Chelsea vs Newcastle 21.00 WIB
West Ham vs Manchester United 21.00 WIB
Arsenal vs Liverpool

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *