Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Liverpool vs Southampton


Jakarta, Indonesia —

Jadwal siaran langsung Liga Inggris pada Sabtu (27/11) akan menyuguhkan duel Liverpool vs Southampton di Stadion Anfield.

The Reds tengah on fire usai menuai dua kemenangan kandang di semua kompetisi. Usai menggasak Arsenal 4-0 di Liga Inggris, Mohamed Salah dkk juga menang 2-0 atas FC Porto.

Skuad arahan Jurgen Klopp tak akan mengendurkan permainan mereka saat menjamu Soton nanti. Sebab, mereka amat membutuhkan kemenangan di setiap laga demi menjaga asa juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool saat ini harus puas menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin. The Reds hanya terpaut tiga poin dari Chelsea dan satu poin dari Manchester City yang masing-masing berada di posisi pertama dan kedua.

Duel Liverpool vs Southampton akan disiarkan secara langsung dari Stadion Anfield mulai pukul 22.00 WIB.

Di kubu tim tamu, Southampton sedang dalam tren negatif usai menelan empat kekalahan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, Soton kalah 1-2 dari Norwich akhir pekan lalu.

Kendati demikian, Southampton punya kenangan indah lawan Liverpool. Soton berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 di Stadion St Marry’s. Namun, mereka dipaksa menyerah 0-2 saat melawat ke Anfield.

Di tempat terpisah, Arsenal yang pekan lalu jadi korban keganasan Liverpool, akan menghadapi Newcastle United.




Banner Testimoni

Jadwal Liga Inggris, Sabtu (27/11):

19.30 WIB Arsenal vs Newcastle United
22.00 WIB Liverpool vs Southampton – LIVE SCTV
22.00 WIB Norwich City vs Wolverhampton
22.00 WIB Crystal Palace vs Aston Villa

[Gambas:Video ]

(jun/sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *