Jadwal Siaran Langsung MotoGP Thailand di Trans7




Jakarta, Indonesia

MotoGP Thailand bakal digelar pada Minggu (27/10). Berikut jadwal siaran langsung MotoGP Thailand di Trans7.

MotoGP Thailand yang masuk dalam kategori sesi pengujung musim bakal dimulai pada pukul 15.00 WIB. Balapan MotoGP Thailand bisa disaksikan di Trans7.

Sebelum balapan MotoGP Thailand, bakal lebih dulu digelar balapan Moto3 dan Moto2. Balapan Moto3 dimulai pukul 12.00 WIB sedangkan balapan Moto2 dilaksanakan pada pukul 13.15.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sehari sebelumnya, Enea Bastianini jadi yang tercepat dalam sesi sprint race. Jorge Martin memang tidak memenangkan balapan sprint race namun ia berhasil memperlebar selisih poin dengan Pecco Bagnaia karena punya posisi finis lebih baik.

Jorge Martin finis di posisi kedua, tepat di depan Bagnaia yang finis di peringkat ketiga. Jorge Martin mendapat dua poin lebih banyak dari Bagnaia pada sesi sprint race dan kini unggul 22 angka atas Bagnaia di klasemen MotoGP 2024.

Pecco Bagnaia sendiri masih punya kesempatan untuk melakukan balas dendam di sesi full race. Bagnaia start di pole position sehingga ia punya peluang untuk melesat cepat di awal balapan.

Setelah MotoGP Thailand usai, tinggal tersisa dua balapan lagi yaitu MotoGP Malaysia dan MotoGP Valencia. Karena itu hasil akhir di balapan MotoGP Thailand ini bakal krusial bagi perburuan gelar juara dunia MotoGP 2024.

Jadwal Siaran Langsung MotoGP Thailand/ Minggu, 27 Oktober 2024/ Sirkuit Buriram/ 15.00 WIB/ Trans7

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *