Jadwal Siaran Langsung Persib vs Lion City di Liga Champions Asia 2




Jakarta, Indonesia

Persib Bandung bakal bersua Lion City dalam lanjutan matchday ketiga di Liga Champions Asia 2. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Lion City.

Pertandingan Persib Bandung vs Lion City berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Kamis (24/10) pukul 19.00 WIB.

Maung Bandung sedang mengincar kemenangan perdana di AFC Champions League 2 (ACL 2) yang belum berhasil diraih dari dua matchday awal yang dilakoni. Persib harus tunduk dua kali saat kalah dengan Port FC 0-1 dan kembali kehilangan poin ketika bertandang ke markas Zhejiang Professional (0-1).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pertemuan Persib vs Lion City di Grup F ACL 2 merupakan yang pertama bagi kedua tim. Saat ini skuad asuhan Bojan Hodak terdampar di dasar klasemen sementara Grup F dengan 0 poin, sedangkan Lion City ada di puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin.

Saat ini posisi tim ruan rumah Pangeran Biru di Liga 1 Indonesia menempati posisi tiga klasemen sementara. Sementara Lion City berada di pucuk, alias posisi satu di klasemen sementara Liga Utama Singapura.

Juru taktik Persib Bojan Hodak mengakui Lion City di atas kertas lebih diunggulkan. Namun, pelatih asal Kroasia ini bertekad Persib bakal raih hasil positif di hadapan publik sendiri.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka masuk ke Liga Champions dan bisa menang dari tim asal Cina (Zhejiang) yang di atas kertas lebih difavoritkan. Jadi, mereka tentu saja merupakan tim yang bagus. Ini akan menyulitkan. Tapi, saya harap di stadion sendiri dan di hadapan fans, kami bisa mendapatkan hasil positif,” ungkap Hodak dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Persib punya motivasi lebih karena berlaga di hadapan suporter kesayangannya, Bobotoh. Tim asal Ibu Kota Jawa Barat ini juga merupakan satu satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini.

Dua hal tersebut dapat menjadi motivasi tersendiri untuk bagi Beckham Putra dan kawan-kawan untuk tampil lebih memukau saat menjamu Lion City di Si Jalak Harupat malam ini.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Lion City di Liga Champions Asia 2:

Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung / Kamis (24/10) malam pukul 19.00 WIB / RCTI

[Gambas:Video ]

(afr/nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *