Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persebaya di Liga 1




Jakarta, Indonesia

Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kedelapan Liga 1 2024/2025. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Persebaya.

Persib dan Persebaya saat ini menempati posisi papan atas. Persib yang bertindak sebagai tuan rumah menempati posisi empat klasemen sedangkan Persebaya kini nangkring di puncak klasemen.

Persebaya mengoleksi 17 poin dari tujuh laga. Persib yang berada di posisi keempat hanya terpaut empat poin dari tim Bajul Ijo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10) pukul 15.30 WIB. Bentrok kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar.

Bintang Persib Ciro Alves memastikan seluruh pemain akan bekerja keras demi mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri.

“Besok akan menjadi laga sulit. Tapi, kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Sementara itu, pelatih Persebaya Paul Munster menilai status pertandingan yang tanpa penonton memberikan keuntungan buat anak asuhnya. Persib tidak akan mendapatkan dukungan bobotoh karena sanksi Komdis PSSI buntut kerusuhan setelah pertandingan lawan Persija Jakarta.

“Tanpa penonton bagus buat kita, tetapi sebagai tim tamu bermain di kandang lawan tentu kita harus fokus pada permainan sendiri. Mereka adalah salah satu klub terkuat di Liga 1,” ucap Munster.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persebaya di Liga 1

Persib vs Persebaya/ Liga 1/ Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung/ Jumat (18/10) pukul 15.30 WIB/ Indosiar

[Gambas:Video ]

(jal/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *