Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija Hari Ini, Sabtu 20 November


Jakarta, Indonesia —

Pertandingan Liga 1 2021 hari ini akan menyajikan laga big match: Persib vs Persija. Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Persija di Liga 1 hari ini, Sabtu (20/11).

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan seri tiga Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/11) malam WIB.

Persib saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25 poin di bawah Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dalam konferensi pers di Solo, Jumat (19/11), mengatakan ada dua pemain yang masih dalam pemulihan, yakni bek tengah Achmad Jufriyanto dan bek sayap Zalnando.

Selain itu para Persib lainnya sudah siap menyambut pertandingan melawan Persija. Tim Maung Bandung bertekad melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada seri kedua dengan target tiga poin setiap pertandingan.

“Persib melakukan pertandingan demi pertandingan semua penting. Selain itu, timnya akan melanjutkan apa yang sudah dimulai seri kedua dan menentukan posisi kami selanjutnya,” kata Robert dalam konferensi pers, Jumat (20/11), dikutip dari Antara.

Menurut Robert, dalam pertandingan melawan Persija nanti, timnya tidak fokus pada beberapa pemain lawan, tetapi semua pemain yang tergabung dengan tim.

“Tim yang baik tidak hanya persiapan mental, tetapi mereka bisa bermain bagus. Persija jika bisa menampilkan permainan yang bagus dia bisa menang. Hal sama dengan Persib jika bekerja keras menampilkan terbagus bisa menang,” katanya.

Pertandingan Persib vs Persija rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada Sabtu (20/11) malam mulai pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio mengatakan Persija sudah berlatih dengan baik dan memperbaiki aspek-aspek teknik dan fisik.

Angelo mengetahui pertandingan melawan Persib sangat penting bagi timnya dan pendukung Persija. Timya akan bekerja keras untuk tampil yang terbaik di lapangan dan layak meraih kemenangan.

“Persib tim yang bagus, tetapi tim akan fokus cara-cara penyerangan mereka. Tim juga tidak mudah dikalahkan,” kata pelatih asal Italia itu.




Banner Testimoni

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija Hari Ini, Sabtu 20 November:

Persib vs Persija/ Sabtu (20/11)/ Indosiar/ Live 21.00 WIB/ Stadion Manahan Solo

[Gambas:Video ]

(rhr/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *