Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia U-17




Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga penentuan saat menghadapi Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Australia U-17.

Timnas Indonesia dan Australia bersaing sengit untuk memperebutkan tiket lolos ke Piala Asia U-17 2025 dari grup G. Ini karena hanya juara grup yang berhak untuk bisa mengamankan tiket ke putaran final.

Jika hanya finis sebagai runner up, persaingan akan berat. Sebabnya hanya lima runner up terbaik dari 10 grup di babak kualifikasi yang bisa melangkah ke fase selanjutnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Timnas Indonesia vs Australia U-17 akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa, Kuwait, Sabtu (27/10) pukul 21.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI.

Timnas Indonesia saat ini memiliki poin yang sama dengan Australia yakni enam poin. Namun, Australia berhak menempati posisi puncak grup G karena lebih produktif.

Dengan situasi saat ini, Timnas Indonesia harus menang di laga melawan Australia. Hanya dengan cara itu, tim asuhan Nova Arianto tidak perlu memikirkan hasil pertandingan di grup lain.

Misi untuk meraih kemenangan tidak akan mudah. Hal ini dikarenakan Australia adalah lawan terberat yang dihadapi Timnas Indonesia di grup G.

Itu tergambar dari hasil yang diraih Australia di dua laga awal. Joeys, julukan Australia U-17, menang 19-0 atas Kepulauan Mariana Utara dan mengalahkan Kuwait 3-1.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Australia U-17

Timnas Indonesia vs Australia U-17/ Kualifikasi Piala Asia U-17 2025/ Minggu (27/10) pukul 21.30 WIB/ RCTI

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *