Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mariana Utara U-17




Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Kepulauan Mariana Utara dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Timnas Indonesia U-17 vs Mariana Utara akan berlangsung di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah. Laga itu akan dimainkan pada jumat (25/10) pukul 21.30 WIB.

Timnas Indonesia U-17 berhasil memetik hasil positif di laga pertama. Berhadapan dengan tuan rumah Kuwait, Skuad Garuda Muda mampu menang dengan skor tipis 1-0.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemenangan tipis itu sudah jadi hasil yang memuaskan karena Timnas Indonesia U-17 bisa merebut tiga poin perdana sekaligus memperbesar peluang lolos. Kini di laga kedua, Timnas Indonesia U-17 punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Kepulauan Mariana Utara sendiri menelan kekalahan telak di laga perdana. Mariana Utara kalah 0-19 dari Australia. Kekalahan itu jelas menunjukkan perbedaan kekuatan besar antara mereka dengan tiga tim lainnya.

Laga ini bisa jadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk menabung banyak selisih gol sehingga mengungguli selisih gol Australia. Bila Timnas Indonesia punya keunggulan selisih gol atas Australia, dengan asumsi Australia menang lawan Kuwait di laga kedua, Garuda Muda hanya butuh hasil imbang di laga akhir untuk jadi juara grup.

Namun laga lawan Mariana Utara juga bisa jadi opsi untuk mengistirahatkan pemain-pemain utama. Bila pemain utama disimpan di laga lawan Mariana, mereka bakal berada dalam kondisi bugar saat lawan Australia pada Minggu (27/10). Alhasil, Timnas Indonesia U-17 mampu siap tempur dalam kondisi terbaik pada laga itu.

Timnas Indonesia U-17 vs Kepulauan Marian Utara/ Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah/ Kualifikasi Piala Asia U-17 2025/ 21.30 WIB

[Gambas:Video ]

(ptr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *