Jangan Pecat Shin Tae Yong



Jakarta, Indonesia —

Joshua Suherman ikut berkomentar atas kekalahan Indonesia dari Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020. Joshua berharap PSSI tidak memecat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Jangan pecat Shin Tae Yong. Tolong.. kali ini tolong beneran PERCAYA PROSES,” tulis Joshua dengan mencolek akun resmi PSSI.

Unggahan Joshua tersebut langsung menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa di antaranya sependapat dengan pernyataan Joshua yang mengatakan bahwa Timnas Garuda sedang berproses.

Setuju ini team lagi berproses. Enggak ada yang instan apa lagi usianya muda.percaya proses dan prospek,” tulis netizen.

Kebangetan sih kalo dipecat, masuk final saja di luar ekspektasi, bisa lolos grup dan mengalahkan Malaysia 4-1 di match akhir grup saja udah bagus banget itu,” timpal netizen lain.

Namun, ada juga netizen yang tidak sependapat dan mengatakan ada kemungkinan Shin Tae-yong bakal mundur jadi pelatih setelah kekalahan timnas ini.

STY [Shin Tae-yong] juga tahu diri..bakalan mundur dia..itulah budaya malu yang dijunjung tinggi negeri Korea,” tulis netizen.

Hal itu langsung dibalas Joshua yang menilai bahwa kekalahan Indonesia atas Thailand tidak ada hubungannya dengan kepelatihan Shin Tae-yong.

Indonesia.com telah meminta izin kepada Joshua untuk mengutip pernyataan tersebut.


Joshua Suherman Minta PSSI Tidak Pecat Shin Tae Yong


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *