Janji Klopp untuk Minamino di Liga Champions


Jakarta, Indonesia —

Jurgen Klopp berjanji bakal memainkan Takumi Minamino dalam laga Liverpool lawan FC Porto di Liga Champions, Rabu (24/11).

Liverpool sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar meski fase grup Liga Champions masih menyisakan dua laga. Hal tersebut membuat Klopp diyakini bakal melakukan rotasi demi menjaga kebugaran timnya.

Salah satu pemain yang mungkin bisa dimainkan di laga tersebut adalah Takumi Minamino. Minamino tampil bagus saat dimainkan sebagai pemain pengganti di laga lawan Arsenal serta sukses menyumbang gol.

“Dia dalam kondisi luar biasa, kami tahu itu dan itulah mengapa kehadirannya penting bagi kami. Saya tahu sebelum laga lawan Arsenal bahwa Taki adalah opsi pertama kami untuk pergantian pemain di lima posisi berbeda.”

“Hal tersebut menunjukkan bahwa ia bisa bermain di banyak posisi. Ketika momen itu tiba, sungguh momen luar biasa karena dia bisa mencetak gol,” kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Klopp pun berjanji bakal memberikan menit bermain di laga lawan Porto meskipun tidak memberikan garansi tampil sebagai pemain inti.

“Dari momen tersebut, kalian bisa melihat kepercayaan dirinya, betapa kepercayaan dirinya terus tumbuh dalam beberapa bulan terakhir dan ia menunjukkan betapa bagusnya ia sebagai pemain.”

“Saya sangat senang dengan keberadaannya. Dia tentu saja akan mendapatkan menit bermain,” ucap Klopp.




Banner Testimoni

Porto saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan nilai lima poin. Porto bakal bersaing dengan Atletico Madrid (4 poin) dan AC Milan (1 poin) untuk memperebutkan satu tiket tersisa dari grup B Liga Champions.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *