Jawaban Enrique Soal Rumor Jadi Pelatih Man Utd


Jakarta, Indonesia —

Luis Enrique langsung memberikan respons terkait isu terkini dirinya dihubungkan dengan posisi kosong pelatih Manchester United.

Posisi pelatih Man Utd lowong sepeninggal kepergian Ole Gunnar Solskjaer usai kekalahan telak dari Watford. Sejumlah nama langsung dikaitkan dengan posisi tersebut.

Enrique jadi salah satu nama tenar yang beredar di dunia maya. Legenda Barcelona ini pun langsung memberikan respons tak percaya terkait situasi tersebut.

“Apakah hari ini April Mop?”

“Saat ini saya sudah berada di tim terbesar di Spanyol dengan 5.000 pemain,” tutur Enrique dikutip dari 101 Great Goals.

Merujuk kondisi yang ada, peluang Enrique untuk memilih melatih Man Utd terbilang kecil saat ini. Enrique baru saja mengantar Spanyol lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gelaran Piala Dunia 2022 bakal dilewatkan oleh Enrique bila ia memutuskan kembali terjun ke level klub saat ini.

Enrique mulai memegang timnas Spanyol sejak 2018, tepatnya usai gelaran Piala Dunia 2018. Di Euro 2020 lalu, Enrique membawa Spanyol lolos ke semifinal sebelum kalah lewat adu penalti melawan Italia.




Banner Testimoni

Penampilan timnas Spanyol di bawah Enrique menuai pujian karena Enrique diangap bisa mengembalikan performa Spanyol sebagai salah satu kekuatan besar di Eropa setelah sempat terpuruk di beberapa turnamen terakhir.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *