Jejak Penangkapan Siskaeee, dari Stasiun Bandung Dibawa ke Yogyakarta



Jakarta, Indonesia —

Perempuan bernama alias Siskaeee ditangkap oleh aparat kepolisian di Stasiun Bandung untuk kemudian dibawa ke Yogyakarta pada Sabtu (4/12).

Penangkapan terhadap Siskaeee ini berkaitan dengan video aksi pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA).

Video itu diketahui viral di media sosial. Video tersebut diunggah salah satu akun pada 23 November 2021itu menunjukkan watermark alamat akunmedsos dewasa OnlyFans bernama siskaeee_ofc.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Erdi Ardimulan Chaniago mengatakan penangkapan terhadap Siskaeee dilakukan saat dia turun dari kereta api Sabtu (4/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Siskaeee ditangkap oleh tim gabungan dari Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Polda DIY, dan Polres Kulon Progo.

“DPO tersebut ditangkap di Stasiun Bandung. Kemudian dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Erdi dikutip dari detik.com, Sabtu (4/12).

Usai ditangkap, Siskaeee langsung dibawa tim gabungan ke Yogyakarta dan tiba pada Minggu (5/12) pagi. Siskaeee pun langsung menjalani serangkaian proses pemeriksaan oleh penyidik di Polda DIY

Dari hasil pemeriksaan oleh Subdit Siber Ditreskrimsus Polda DIY, Siskaeee pun ditetapkan sebagai tersangka.

“Status S saat ini sudah menjadi tersangka. Pemeriksaan dilakukan di Subdit Siber Ditreskrimsus Polda DIY dengan didampingi oleh pengacara yang disiapkan,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto dalam keterangannya, Minggu (5/12) malam.

Yuliyanto turut mengungkapkan bahwa dalam pemeriksaan Siskaeee mengaku ada lebih dari satu lokasi di Yogyakarta sebagai tempat pengambilan gambar untuk video tak senonohnya.

“Menurut pengakuan S ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain di Bandara YIA,” ucap Yuliyanto.

(dis/ugo)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *