Jokowi: Selamat Bertugas Presiden Prabowo




Jakarta, Indonesia

Presiden Joko Widodo pamit dari pemerintahan. Dia sekaligus mengucapkan selamat bertugas untuk Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Hal itu ia sampaikan dalam makan siang bersama bersama para menteri Kabinet Indonesia Maju. Jokowi berharap Prabowo bisa meneruskan pembangunan yang telah ia kerjakan.

“Saya juga ingin menyampaikan selamat bertugas, selamat bekerja kepada Presiden terpilih Bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto berserta seluruh jajaran kabinet,” kata Jokowi dalam pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jokowi mengucapkan terima kasih kepada para menteri yang sudah membantunya selama ini. Dia berharap kerja keras selama 10 tahun bermanfaat bagi rakyat.

Dia juga meminta maaf kepada para menteri. Jokowi sadar ada kekurangan dari kepemimpinannya selama ini.

“Saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam berinteraksi, berkomunikasi, berhubungan selama berada di Kabinet Indonesia Maju, mohon maaf apabila ada hal-hal kurang berkenan di hati Bapak-Ibu sekalian,” ujarnya.

Jokowi menyampaikan akan tinggal di Solo setelah pensiun dari presiden. Dia mempersilakan para menteri untuk mampir jika ada waktu luang.

“Silakan juga kalau ingin mampir ke rumah,” ucapnya tersenyum.

Jokowi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai presiden pada akhir pekan ini. Pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden akan digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10).

(dhf/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *