Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Junho 2PM Bakal Tetap di JYP



Jakarta, Indonesia —

JYP Entertainment memastikan Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho 2PM akan tetap bergabung dengan agensi tersebut. Keempat member 2PM itu disebut masih memiliki masa kontrak yang panjang dengan JYP Entertainment.

“Ketika anggota [2PM] memperbarui kontrak mereka, setiap anggota berakhir dengan periode kontrak yang berbeda,” ujar perwakilan JYP Entertainment kepada Star News, Rabu (15/12).

“Anggota yang tersisa (Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, Junho) masih memiliki banyak waktu tersisa di kontrak mereka,” lanjutnya.

Sebelumnya, Chansung 2PM mengumumkan bakal keluar dari JYP Entertainment, agensi yang menaunginya sekitar 15 tahun terakhir pada tahun depan.

Chansung tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment yang akan berakhir pada Januari 2022.

“Saya banyak diskusi dengan agensi mengenai masa depan dan keluarga baru saya di masa mendatang. Kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak,” tulis Chansung.

“Keputusan diambil dengan memprioritaskan masa depan saya dan agensi memberikan dukungannya untuk masa depan saya yang cerah.” lanjutnya.

[Gambas:Video ]

Ia mengatakan JYP Entertainment seperti akar dan teman lama baginya. Sehingga, mereka akan selalu mendukung satu dengan yang lain di masa mendatang.

Sementara itu, Taecyeon terlebih dahulu hengkang dari JYP Entertainment. Sejak 2018, ia bergabung dengan agensi 51K yang turut menaungi So Ji-sub.

“Saya merasa hal terpenting adalah komunikasi dan saling percaya. Saya pindah agensi dan yang terpenting adalah bagaimana kami memikirkan satu dengan yang lain,” kata Taecyeon seperti dilansir Newsen.

Para penggemar atau biasa disapa HOTTEST sempat khawatir karena sang idola akan keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Namun, perwakilan agensi baru Taecyeon memastikan bahwa ia akan tetap bersama 2PM. Mereka pun berjanji akan mendukung kegiatannya.

“Kami dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan penuh pada kegiatannya sebagai penyanyi dan aktor sehingga Ok Taecyeon dapat menunjukkan bakatnya lewat berbagai karya,” kata perwakilan 51K, seperti dilansir Star Today.

2PM merupakan boyband buatan JYP Entertainment yang debut dengan tujuh member pada 2008. Mereka ialah Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung dan Jaebeom. Namun, Jaebeom atau Jay Park yang menjadi leader memutuskan keluar pada awal 2010 dan kini hanya tersisa 6 orang.

Selama kurun waktu 2009 hingga 2021, 2PM telah merilis banyak single mulai dari 10 Out of 10, Heartbeat, I’m Your Man, Ultra Lover, One Daya, Give Me Love, Gulity Love, dan masih banyak lagi.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *