Kader PDIP Belum Dipanggil Jadi Calon Menteri Prabowo, Puan Buka Suara




Jakarta, Indonesia

Ketua DPP PDIP Puan Maharani masih membuka kemungkinan jika kader PDIP dipanggil oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto menjadi calon menteri jelang pelantikan.

“InsyaAllah semuanya mungkin terjadi,” kata Puan di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Puan enggan ambil pusing ketika tak ada kader PDIP yang dipanggil Prabowo ke kediaman Prabowo sebagai calon menteri pada Senin (14/10) kemarin. Ia mengatakan tandanya Prabowo tak memanggil kader PDIP kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ya berarti enggak dipanggil, ya sudah itu aja,” kata dia.

Namun, Puan mengatakan dirinya selalu berkomunikasi dengan Prabowo. Begitu pula dengan kader-kader PDIP dan Gerindra di DPR juga terus menjalin komunikasi.

Ia pun memastikan akan selalu membangun Indonesia bersama dan tidak ada hal yang berbeda.

“Kita akan sama-sama membangun Indonesia,” kata dia.

Di kesempatan yang sama, Ketua Harian Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pemanggilan para calon menteri oleh Prabowo belum selesai.

“Dan waktu pemanggilan belum selesai,” timpal Dasco.

Sebelumnya Prabowo telah memanggil sejumlah nama yang digadang-gadang bakal menjadi calon menterinya pada Senin (14/10) sore. Sebanyak 49 tokoh datang ke kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara IV.

Terdapat beberapa menteri ekonomi di era Jokowi seperti Agus Gumiwang, Bahlil Lahadalia, Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, Sri Mulyani, Airlangga Hartarto, dan Erick Thohir turut hadir kemarin.

(rzr/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *