Kaesang Disoraki Saat Disorot Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran di MPR




Jakarta, Indonesia

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep disoraki para anggota dewan yang hadir dalam prosesi pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di gedung Paripurna MPR, Minggu (20/10).

Kaesang pada kesempatan itu hadir satu barisan bersama kakaknya, Kahiyang Ayu dan iparnya Bobby Nasution. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat hanya tertawa saat sejumlah peserta yang hadir menyorakinya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sejumlah tamu undangan yang hadir secara bergantian mendapat sorotan. Mereka yang mendapat sorotan terutama tamu-tamu undangan khusus seperti para mantan pejabat tinggi eksekutif maupun legislatif.

Mereka antara lain, Presiden RI ke-7 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang duduk berdampingan dengan istri dan putri Presiden keempat Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, yakni Sinta Nuriyah Wahid dan Yenny Wahid.

Ketiganya duduk satu blok dengan eks capres Anies Baswedan. Bersama Yenny, Anies yang mendapat sorotan terlihat terkekeh. Hadir pula eks Wapres Try Sutrisno, Try Sutrisno, Boediono, hingga Jusuf Kalla.

Lalu ada bekas istri Prabowo Subianto sekaligus putri Presiden kedua Soeharto, Titiek Soeharto yang juga mendapat sorotan dan terlihat tersenyum.

Prabowo-Gibran resmi dilantik dan mengucapkan sumpah janji sebagai presiden dan wakil presiden di Sidang Umum Paripurna MPR, Minggu (20/10). Prabowo akan menjadi Presiden kedelapan, sementara Gibran akan menjadi Wapres ke-14.

(thr/dmi)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *