Kaesang Menangis Ingat Hujatan Netizen ke Putrinya




Jakarta, Indonesia

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep menangis ketika teringat hujatan netizen atau warganet terhadap putrinya, Bebingah Sang Tansahayu yang ramai di media sosial belakangan ini.

Tangisan Kaesang terekam dalam Podcast Depan Pintu episode 79 yang tayang pada Jumat (18/10). Dalam podcast tersebut hadir komedian Nunung sebagai bintang tamu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Awalnya, Nunung menyampaikan simpatinya kepada Kaesang dan Erina Gudono terkait hujatan kepada keluarga mereka, terlebih hujatan tersebut menyangkut kondisi fisik.

“Naluri aku sebagai seorang ibu, bagaimana kalau itu anakku. Pada saat lagi hamil, kenapa sih fisik yang dihajar,” katanya.

Merespons topik tersebut, Kaesang mengaku berusaha menahan diri ketika ada hujatan kepada dirinya dan Erina. Namun, dirinya kerap tidak kuat ketika hujatan tersebut ditujukan kepada putri mereka.

“Tapi ya kadang saya tuh kalau pas begitu melihat, kalau menghujat Erina saya coba nahan, tapi pas ada yang doain jelek buat bayi saya,” ujar Kaesang sambil menitikkan air mata.

“Kayak enggak kuat waktu itu saya karena ngomongin tentang anak,” imbuhnya.

Kaesang kemudian mengambil tisu dan mengusap air matanya sambil meminta maaf karena emosinya terpantik.

Sorry sorry,” katanya.

Sebelumnya, Erina mendapat hujatan warganet karena menampilkan gaya hidup mewah di media sosial miliknya. Terbaru, Erina disorot karena makan sushi dalam format omakase usai melahirkan putrinya dan Kaesang.

Kaesang sendiri menerima hujatan terkait RUU Pilkada yang hampir meloloskannya melenggang di pemilihan kepala daerah. Hujatan terhadap Erina dan Kaesang kemudian merembet kepada putri mereka, bahkan sebelum putri mereka dilahirkan.

(lom/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *