Kami Sudah Tau Kekuatan dan Kelemahan Indonesia


Jakarta, Indonesia —

Top skor Singapura Ikhsan Fandi mengklaim sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Timnas Indonesia jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 (2021).

Indonesia vs Singapura hanya mampu bermain imbang 1-1 pada leg pertama. Indonesia lebih dulu unggul lewat Witan Sulaeman sebelum mampu disamakan Ikhsan Fandi.

Ikhsan yang saat ini sudah mengemas tiga gol di sepanjang turnamen, mengklaim sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan skuad Garuda.

“Saat ini kami telah bermain melawan mereka, kami sudah tahu apa kekuatan dan kelemahan mereka,” kata striker berusia 22 tahun itu.

“Pelatih Tatsuma [Yoshida] sudah memiliki rencana permainan untuk kami, terpenting kami fokus menjalankan instruksi dengan benar dan kami harus bisa menyelesaikan tugas,” tambahnya.

Ikhsan juga menegaskan sudah tidak merasakan nyeri meski sempat meminta digantikan usai mencetak gol ke gawang Indonesia di pertengahan babak kedua.

“Sekarang saya telah memainkan lima pertandingan selama sebulan terakhir dan bermain hampir 90 menit penuh setiap pertandingan, kebugaran saya semakin baik dan saya bisa menjadi lebih sekadar ancaman bagi tim lawan,” ujar Ikhsan.




Banner Testimoni

Indonesia dan Singapura harus berjuang habis-habisan pada leg kedua semifinal Piala AFF yang akan berlangsung di Stadion Nasional, Sabtu (25/12), pukul 19.30 WIB.

Pemenang Indonesia vs Singapura bakal menghadapi dua tim terkuat ASEAN, Thailand vs Vietnam. Pada leg pertama, Thailand berhasil meraih kemenangan 2-0.

[Gambas:Video ]

(jun/nva)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *