Kami Yakin Bisa Lebih Baik di Final


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yakin timnya bisa bermain lebih baik di final Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) karena waktu pemulihan kondisi yang lebih lama.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke final Piala AFF usai mengalahkan Singapura di semifinal leg kedua dengan skor 4-2 di Stadion Nasional, Sabtu (25/12) malam WIB.

Hasil ini membuat Indonesia lolos ke final dengan kemenangan agregat 5-3 atas Singapura setelah pada semifinal leg pertama bermain 1-1.

Final Piala AFF 2020 akan digelar di Stadion Nasional, Kallang, pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Indonesia akan menghadapi pemenang laga semifinal antara Thailand vs Vietnam yang akan bertanding pada semifinal leg kedua, Minggu (26/12) malam WIB.

“Untungnya pertandingan Thailand dan Vietnam besok, jadi kami bisa dapat istirahat lebih satu hari dari mereka,” ucap Shin Tae Yong dalam konferensi pers usai pertandingan.




Banner Testimoni

Indonesia memiliki waktu istirahat efektif tiga hari, sedangkan pemenang laga Thailand vs Vietnam hanya punya waktu recovery dua hari.

“Semifinal kami tidak dapat istirahat banyak sedikit. Jadi kalau dengan istirahat banyak seperti ini (final) kami yakin bisa lebih baik di final.”

[Gambas:Video ]

(rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *