Kampung Bahari Jakarta Utara Digerebek Polisi. 27 Orang Diamankan



Jakarta, Indonesia —

Aparat kepolisian melakukan penggerebekan di lokasi yang dijadikan sebagai sarang narkoba di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Rabu (22/12). Dalam penggerebekan ini, sebanyak 27 orang berhasil dicokok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan penggerebekan ini dilakukan oleh jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara. Sebanyak 700 personel Polri dikerahkan dalam penggerebakan ini.

“Melakukan penindakan tempat yang diduga dijadikan sarang narkoba di wilayah Kampung Bahari, Jakarta Utara,” kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (22/12).

Zulpan menyebut aparat kepolisian berhasil mencokok 27 orang yang diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba di lokasi tersebut.

“Diamankan 27 orang, 23 laki-laki dan 4 perempuan,” ucap Zulpan

Zulpan mengatakan dalam operasi tersebut juga turut mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni, 31 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis ganja, 12 bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu, hingga satu bungkus plastik sisa pakai sabu.

Tak hanya narkoba, kata Zulpan, di lokasi tersebut polisi juga menemukan sejumlah senjata. Antara lain, delapan buah senjata tajam serta satu busur panah.

Lebih lanjut, Zulpan menuturkan saat ini puluhan orang itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Metro Jakarta Utara.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Metro Jakarta Utara guna pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

(dis/gil)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *