Kanye West Beli Rumah Rp64 M Dekat Kim Kardashian



Jakarta, Indonesia —

Kanye West disebut membeli rumah seharga US$4,5 juta atau setara lebih dari Rp64 miliar (US$1=Rp14.225) di dekat kediaman Kim Kardashian. Rumah yang terletak di California itu dibeli oleh Kanye pada 20 Desember lalu.

Diberitakan ET, Senin (27/12), rumah yang satu jalan dengan rumah Kim Kardashian itu memiliki lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Kanye membeli rumah tersebut tidak lama setelah Kim Kardashian meminta hakim untuk memisahkan status pernikahan dari dirinya dan perihal hak asuh anak dan properti Kanye West.

Setelah meminta Pengadilan untuk segera mendeklarasikan dirinya sebagai lajang dan mencopot nama “West” darinya, Kim mengaku tak berhasrat kembali bersama rapper itu.

Sementara itu, Kanye West disebut ingin rujuk dengan Kim padahal ia masih tinggal bersama pacar barunya. Kanye menjalin hubungan asmara dengan model bernama Vinetria.

Mereka sempat terlihat bersama di Minneapolis. Vinetria juga dikabarkan menemani Kanye saat syuting sebuah wawancara di Atlanta.

Kanye West secara terang-terangan memperlihatkan keinginannya kembali dengan Kim beberapa waktu terakhir. Ia mengungkapkan hal tersebut kala mengadakan konser di Los Angeles.

Kala itu, Kanye yang menampilkan Runaway dalam konser amal Free Larry Hoover Benefit, menggubah lirik lagu tersebut menjadi “I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly”

“Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami bersama,” kata Kanye West dalam acara Drink Champs.

Sementara itu, Kim Kardashian sendiri tengah dekat dengan komedian Pete Davidson. Mereka kedapatan berkencan beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir. Kim dan Pete juga telah mengenalkan satu sama lain kepada orang tua mereka.

Kim Kardashian diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada Februari lalu setelah enam tahun menikah. Ia meminta hak asuh hukum dan fisik bersama dari empat anak mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada ET kala itu bahwa Kanye West tidak bermasalah terkait perjanjian hak asuh tersebut dan keduanya berkomitmen menjadi orang tua asuh bersama.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *