Kanye West Digosipkan Bakal Gantikan Virgil Abloh di Louis Vuitton


Jakarta, Indonesia —

Sepeninggal Virgil Abloh beberapa waktu lalu banyak yang mempertanyakan siapa yang bakal menggantikannya di Louis Vuitton dan Off White.

Namun The Sun menyebutkan bahwa Kanye West dirumorkan bakal menggantikan Virgil Abloh.

“[Kanye] diperkirakan akan mengambil alih dari Virgil Abloh,” The Sun melaporkan pada 8 Desember.

“Pasangan itu dikatakan sudah punya langkah itu… sebelum kematian Virgil pada usia 41.”

“Kanye sangat sedih dengan kepergian Virgil karena mereka sudah berteman selama bertahun-tahun dan sering bekerja sama. Mereka memiliki visi yang sama dan sekarang Kanye merasa berhutang budi kepada Virgil untuk melanjutkan pekerjaannya di Louis Vuitton,” lanjut satu-satunya sumber anonim surat kabar tersebut.

Rumor penggantian ini juga disebutkan oleh Daily Mail. Hanya saja, Highsnobiety dan beberapa media lain menyebut berita ini tak berdasar lantaran sumber anonim dalam berita tersebut tidak bekerja untuk LVMH atau bahkan Kanye. Selain itu kubu Kanye sendiri juga belum memberikan respons pada pertanyaan Daily Mail.

Bagaimana dengan posisi saat ini?

Saat ini, posisi creative director LV masih in absentia, artinya rumah mode Prancis itu belum mengungkapkan siapa yang akan menggantikan Abloh.

CEO Louis Vuitton, Michael Burke, mengungkapkan kepada WWD bahwa mereka tidak terburu-buru untuk menemukan pengganti Abloh.

Mengutip Elle, Off White sendiri juga belum mengungkapkan apa yang bakal terjadi dengan label fashion itu sepeninggal Abloh.




FILE - Kanye West answers questions during a service at Lakewood Church Sunday, Nov. 17, 2019, in Houston. West says he is no longer a Trump supporter. The rapper, who once praised President Donald Trump, tells Forbes in a story published Wednesday that he is “taking the red hat off” — a reference to Trump’s trademark red “Make America Great Again” cap. West also insisted that his weekend announcement that he’s running for President was not a stunt to drum up interest in an upcoming album. (AP Photo/Michael Wyke, File)Kanye West (AP/Michael Wyke)

(chs)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *