Kapan, Tayang di Mana, Jam Berapa?



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga krusial melawan Australia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 di Stadion Abdullah Alkhalifa Alsabah, Mishref, Kuwait, Minggu (27/10). Berikut jadwal dan informasi lengkap laga Indonesia vs Australia.

Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga krusial melawan Australia. Tim asuhan pelatih Nova Arianto harus bisa mengalahkan Australia untuk mengamankan satu tiket ke Piala Asia U-17 2025 yang akan berlangsung di Arab Saudi tahun depan.

Kemenangan 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara tidak cukup bagi Indonesia untuk tetap berada di puncak klasemen Grup G. Pasalnya, Australia sebelumnya mampu menang 19-0 atas Mariana Utara dan menang 3-1 atas Kuwait.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Fokus kita adalah pertandingan terakhir melawan Australia, dan kita ingin memenangkan pertandingan tersebut. Itulah kenapa kami menyimpan beberapa pemain yang biasanya menjadi starter agar nantinya lebih siap, sehingga kita bisa meraih tiga poin melawan Australia,” ujar pelatih Timnas Indonesia U-17 Nova Arianto.

Timnas Indonesia U-17 dan Australia sama-sama mengoleksi, namun Australia ada di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol. Selisih gol Australia adalah +21, sedangkan Indonesia +11.

Kapan Indonesia vs Australia?

Timnas Indonesia U-17 dan Australia U-17 hanya punya waktu istirahat satu hari jelang laga krusial di Kuwait. Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung pada Minggu (27/10) malam.

Jam berapa Indonesia vs Australia?

Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung pada pukul 21.30 WIB pada Minggu malam. Jam pertandingan Timnas Indonesia U-17 vs Australia tidak mengalami perubahan, sama seperti saat melawan Kuwait dan Mariana Utara.

Indonesia vs Australia tayang di mana?

Stasiun televisi RCTI akan kembali menayangkan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 antara Indonesia vs Australia. Sementara live streaming bisa disaksikan melalui RCTIplus dan Visionplus.

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025:

1. Australia 6 Poin (+21 gol)
2. Indonesia 6 Poin (+11 gol)
3. Kuwait 0 Poin
4. Kepulauan Mariana Utara 0 Poin

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *