Kapan Tiket Indonesia vs Jepang dan Arab Saudi Dijual?




Jakarta, Indonesia

PSSI akan merilis penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Jepang dan juga Arab Saudi pada 1 November 2024.

Ini disampaikan anggota Komite Eksekutif PSSI Arya Sinulingga dalam jumpa pers Garuda ID di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/10). Sekitar 60 ribu lembar tiket akan dirilis di masing-masing pertandingan.

“Penjualan tiket [pertandingan Timnas Indonesia kontra Jepang dan Arab Saudi] tanggal 1 November, seminggu ini kami akan perbaiki semua,” kata Arya dalam jumpa pers.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk bisa membeli tiket pertandingan Timnas Indonesia, harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota Garuda ID. Proses pendaftaran sudah dibuka sejak Rabu (23/10).

Nantinya, setiap individu yang telah memiliki nomor identifikasi Garuda ID bisa memesan maksimal empat tiket. Namun, data pembeli empat tiket harus terdaftar di Garuda ID.

Pendaftaran Garuda ID dilakukan PSSI sebagai solusi atas terjadinya ketidaknyamanan saat Timnas Indonesia melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada September lalu.

Ketika itu banyak penonton yang tidak memiliki tiket bisa masuk ke dalam stadion. Nahasnya, yang memiliki tiket resmi malah tidak bisa masuk karena datanya telah digunakan.

Sudah begitu ada penonton yang bertingkah kurang baik di dalam stadion, seperti merokok dan menyerobot tempat duduk. Hal-hal ini mendorong PSSI membuat Garuda ID.

“Hal-hal inilah yang membuat kami perlu melakukan perubahan total dan mendasar terhadap metode kita untuk memasukkan suporter atau membuat keamanan di dalam stadion,” kata Arya.

[Gambas:Video ]

(abs/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *