Kata-kata Lamine Yamal Pancing Amarah Real Madrid Usai El Clasico




Jakarta, Indonesia

Pemain andalan Barcelona Lamine Yamal memancing amarah fans Real Madrid dengan komentarnya pasca El Clasico pada Minggu (27/10) dini hari WIB.

Pemain berusia 17 tahun itu tampil gemilang di Stadion Santiago Bernabeu, saat pasukan Hansi Flick memperlebar keunggulan mereka menjadi enam poin di puncak klasemen melalui kemenangan gemilang 4-0 atas Real Madrid.

Mencetak gol ketiga Barcelona ke pojok atas gawang Real Madrid yang dikawal Andriy Lunin, Lamine mengejek Vinicius Junior dengan meniru tarian selebrasinya bersama Alejandro Balde, dan juga menunjuk nama di punggungnya di depan pendukung tuan rumah seperti yang pernah dilakukan legenda Madrid Cristiano Ronaldo di Camp Nou.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia juga sukses mencetak gol keempat Barcelona usai melepaskan tendangan melewati kepala Andriy Luni. Di mixed zone pasca pertandingan, juga Lamine berkelakar bahwa sangat menyenangkan mendengar teriakan fans Barcelona lebih banyak dari penggemar Madrid di stadionnya.

“Sangat menyenangkan ketika Anda dapat mendengar penggemar Anda lebih banyak daripada penggemar lawan di stadionnya,” ucap Lamine Yamal dikutip dari Forbes.

Lamine juga menyindir fans Madrid bahwa sebagai pemain kidal dia tidak mungkin mencetak gol dengan kaki kanan. Faktanya, Lamine berhasil mencetak dua gol ke gawang Madrid yang semuanya pakai kaki kanan.

“Kami pikir kamu tidak memiliki kaki kanan,” ucap Lamine menyindir fans Madrid.

Lamine Yamal juga berbicara soal ucapan pemain Madrid yang menyebut belum pernah menghadapi persaingan elite di Liga Spanyol karena menganggap Barcelona sebagai tim papan tengah.

“Ketika kami menang di awal La Liga, mereka disebut sebagai rival di papan tengah. Namun, kini kami telah mengalahkan dua tim terbaik di dunia dalam satu minggu,” kata Lamine.

Sebelum mengalahkan Madrid 4-0, Barcelona lebih dulu menghancurkan Bayern Munchen 4-1 di Liga Champions empat hari lalu.

“Kami harus terus maju. Kami akan menikmati beberapa hari libur dan kemudian memikirkan Espanyol,” kata Lamine.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *