Kata-kata Pelatih Red Sparks Usai Megawati Cs Hajar AI Peppers




Jakarta, Indonesia

Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi menang atas AI Peppers, Jumat (25/10). Pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menilai kemenangan timnya sangat sulit.

Red Sparks menang dramatis 3-2 (25-21, 25-18, 18-25, 23-25, 15-6) atas AI Peppers di Liga Voli Korea atau V League 2024/2025 di Stadion Peppers, Jumat (25/10).

Usai pertandingan, pelatih Red Sparks Ko Hee Jin menilai kemenangan timnya atas AI Peppers sangat sulit.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Namun para pemain kami bisa mengatasinya dengan baik,” ucap Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

“Setelah memimpin di dua set, lawan tampil dengan servis yang kuat. Tapi kami masih bisa melakukan blok. Saya pikir tim kami akan bermain seperti ini ke depan, kami akan menemukan solusi untuk menghadapi lawan dengan servis yang kuat,” kata Ko Hee Jin menambahkan.

Di samping itu, Ko Hee Jin juga memuji permainan tim lawan yang bagus dalam laga ini.

“AI Peppers memiliki susunan pemain yang bagus. Pelatih AI Peppers Jang So Yeon punya materi pemain yang dapat membantu tim,” ucap Ko Hee Jin.

Kemenangan itu membuat Red Sparks tertahan di posisi runner up klasemen sementara Liga Voli Korea dengan mengemas lima poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Pada pertandingan pertama musim ini, Red Sparks berhasil menang atas GS Caltex 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) pada Minggu (20/10) lalu.

Kemudian di laga kedua kali ini melawan AI Peppers sebenarnya Red Sparks berpeluang untuk kembali menyabet kemenangan 3-0 setelah sempat memenangkan dua set awal.

Sayangnya, pada set ketiga permainan Red Sparks mulai kendor dan AI Peppers berhasil bangkit.

Alhasil, AI Peppers berhasil merebut kemenangan di set ketiga dan keempat sehingga memaksa Red Sparks harus bermain di set kelima.

Untungnya pada set kelima, Red Sparks berhasil kembali ke performa terbaik hingga akhirnya mampu mengalahkan AI Peppers 15-6.

Kekalahan dari Red Sparks membuat AI Peppers tetap berada di posisi ketiga klasemen Liga Voli Korea dengan mengemas empat poin dari dua pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Video ]

(rhr/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *