Keanu Reeves Akui Pernah Bertemu dengan Bos MCU



Jakarta, Indonesia —

Keanu Reeves mengakui pernah bertemu dengan bos Marvel, Kevin Feige. Namun dalam pertemuan tersebut, Keanu Reeves mengaku belum membahas apapun seperti karakter yang cocok diperankan Reeves bila bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Kami pernah bertemu, dan dia orang yang keren. Yeah. Tapi tidak, kami belum membahas apapun, atau harus menemukan sesuatu,” kata Reeves kepada ComicBook.com yang dirilis Senin (20/12) waktu Amerika Serikat.

Pernyataan Keanu Reeves ini datang setelah selama beberapa hari terakhir dirinya mengaku tertarik dan merasa terhormat bila bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Namun dirinya mengaku tidak tahu peran apa yang cocok baginya dalam MCU.

“Ada begitu banyak film luar biasa dan pembuat film dan artis yang berpartisipasi dalam film-film itu (MCU). Akan menyenangkan menjadi bagian darinya,” ujar aktor 57 tahun tersebut, dikutip dari ET yang rilis pada Minggu (19/12) waktu AS.

“Ya ampun, saya tidak tahu! Saya sebenarnya tidak punya jawaban,” ujar Keanu Reeves kala ditanya ET soal peran apa yang cocok baginya dalam MCU.

Menurutnya, tim produksi film-film MCU melakukan hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

“Itu akan menjadi sebuah kehormatan. Banyak dari mereka merupakan sutradara luar biasa dan visioner. Mereka melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan orang lain,” kata Keanu Reeves.

“Mulai dari skala produksi, ambisi, dan proses produksi. Sepertinya akan luar biasa menjadi bagian dari itu,” tuturnya kepada Esquire seperti dilansir People pada Senin (22/11) waktu AS.

Pada 2019, Kevin Feige sempat mengaku kepada ComicBook.com bahwa dirinya pernah bertemu dengan Keanu Reeves bahkan mempertimbangkan aktor tersebut setiap kali membuat film.

“Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat,” kata Kevin Feige.

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang itu. Saya tidak tahu kapan, jika, atau kapan dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya,”

Sementara itu, Keanu Reeves membintangi waralaba The Matrix seri keempat, The Matrix: Resurrections. Keanu Reeves kembali sebagai Neo. Selain Keanu Reeves, aktris Carrie-Anne Moss juga kembali berperan sebagai Trinity.

Dalam The Matrix: Resurrections, Keanu Reeves melakukan adegan ekstrem yakni melompat dari gedung berlantai 45 dengan Carrie-Anne Moss.

The Matrix merupakan film sci-fi berbasis realitas virtual. Film tersebut meraih kesuksesan besar saat dirilis 20 tahun lalu.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *