Kebahagiaan Jessica Iskandar Hamil Anak Kedua: Terima Kasih Tuhan



Jakarta, Indonesia —

Jessica Iskandar mengumumkan sedang hamil dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober lalu. Kehamilan itu menjadi yang kedua setelah El Barack beberapa tahun lalu.

Kabar kehamilan tersebut dibagikan Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (15/11) kemarin. Ibu satu anak ini pun berdoa agar kehamilannya yang kedua membawa berkah bagi keluarganya.

“Kami menantikan kehadiran bayi! Terima kasih Tuhan! Selamat untuk keluarga kecil kita! Semoga dilancarkan dan dimudahkan di atas berkah rejeki kehidupan ini,” tulis Jedar.

Dalam foto yang ia unggah, Jedar tampak dipeluk sang suami dari belakang. Tangan Vincent memegang test pack berwarna biru yang menunjukkan hasil positif.

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar unggahan Jedar tersebut. Warganet mengaku ikut bahagia dengan kehamilan kedua Jedar ini.

Salah satunya datang dari rekan sesama artis yakni Dita Soedarjo. Mantan kekasih Denny Sumargo ini mengucapkan selamat atas kehamilan Jedar.

Omg, selamat, El punya dedek!,” tulis Dita.

Ucapan yang sama juga datang dari pembawa acara Tya Ariestya.

Yeayyy El punya adek,” tulis Tya.

[Gambas:Instagram]

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10) lalu. Acara pemberkatan berlangsung di Bali pukul 15.00 WITA.

Pernikahan dengan Vincent tersebut adalah kali kedua bagi Jessica Iskandar setelah sempat menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Pernikahan itu kemudian diajukan pembatalan pada Oktober 2014 dan baru disahkan pada April 2015.

Dari pernikahan dengan Ludwig, Jessica Iskandar dikaruniai El Barack Alexander pada Juli 2014.

Sementara itu, Jessica Iskandar menyatakan dirinya dan suaminya, Vincent Verhaag, tak berencana menunda untuk mendapatkan momongan. Mereka juga mengaku sudah ditagih El Barak yang menginginkan adik.

“Enggak [menunda],” kata Jedar, panggilan akrabnya, kala ditemui media di Transmedia, Senin (25/10).

“El [Barack] juga ingin punya adik, karena El umurnya sudah tujuh, jadi saya enggak mau jedanya terlalu jauh. Biar El bisa menikmati masa-masa kecilnya bersama adiknya dan adiknya bisa belajar banyak dari El,” kata suami Jessica, Vincent Verhaag.

(nly/chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *